Baju Merah

by - 8:11 AM

Bagi saya, warna merah adalah warna ngejreng yang sejak dulu saya hindari warnanya. Entahlah, rasanya engga aja gitu pake warna merah yang teramat ngejreng buat saya.

Tapi sejak tau, kalau dia penyuka warna merah, entah mengapa, saya pun jadi suka warna merah. *ngikut-ngikut*.

Dan sejak saat itu juga, saya berasa punya energi lebih untuk ngapa-ngapain. Saya berasa punya keberanian berlebih juga untuk menentang, protes, dan lain sebagainya.

Jadi, sejak saat itu saya selalu pake baju merah setiap kali mau menghadapi hal-hal diluar kebiasaan. Begitulaah.

-Sabtu tak biasa, 071115

You May Also Like

2 komentar

  1. saya kurang suka warna merah, terlalu ngejreng, jai gak pede makenya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga gitu sebenernya Mbak Santi, pake warna merahnya kalo mau ngadepin acara di-luar kebiasaa. Hihi.
      Thanks yaa Mbak sudah berkunjung dan meninggalkan jejak disini. Saya meluncur ke blognya Mbak Santi😊

      Delete

©