#Ngajar : Memaki

by - 5:41 PM

Saya sedang ingin memaki. Memaki sama seseorang yang masih jadi rekan kerja sampai akhir desember nanti.

Sebenernya saya engga biasa memaki dan mempostingnya di blog sih. Biasanya -terutama- jika sedang kesal, marah dan pengen memaki, saya selalu mengutarakannya pada dia. Tapi engga tau siih, saya udah coba untuk ngobrol sama dia tapi nampaknya.. Yaa begituulaah... *Oke, skip disini*

Oke, jadi patner kerja saya memang sudah jauh lebih dewasa dari saya terpaut 9 atau 10 tahun sepertinya. Dia juga salah satu lulusan PTN ngetop di Bandung *kalau dibandingkan kampus saya*.  Saya kira sih dia bisa diandalkan, tapi yaah... Ternyata ekspektasi saya ketinggian. Ujung ujung nya saya lagi yang ngerjain tugas.

Pengennya sih saya bisa ngerjain semua tugas tugas se-alaihum gambreng itu. Tapi iya sih... Saya kan bukan robot yang bisa diprogram begitu terus. Ada kalanya capek, males, dll. Jadilah saya berbagi tugas sama dia. Dia mengerjakan ini, saya mengerjakan itu. Untuk beberapa pekerjaan memang dia bisa diandalkan juga sih, tapi banyaknya saya lagi yang ngerjain. Saya lagi yang bikin. Kapan sih dia bisa menuntaskan pekerjaan dengan benar tanpa nambah kerjaan saya?!

Aiiissshhh... Saya engga seharusnya begini yaa.. Saya masih mencoba mem-filter kosa kata saya. Kalau sama dia *orang yg biasanya ngobrol sama saya*,  saya udah maki maki orang itu siih. Lagian juga (dulu) dia menawarkan diri kalau saya marah sama orang, saya boleh ngapa-ngapain dia. Huft, saya jadi kangen dia deh.

Alhasil, saya cuma bisa ngedumel sambil menuntaskan tugasnya dia *rekan kerja* dan kena ultinatum dari mamah saya karena engga bantuin beliau beres-beres rumaah. Aiih... :(

Masih di hari Jumat, 041215

You May Also Like

0 komentar

©