Titik Dua Kurung Tutup

by - 7:22 AM

Pagi!
Hai, Pagi ... Pagi hari ini lagi, saya lebih baik. Memang beberapa hari lalu masalah utama saya adalah berkonflik dengan dia. Setelah seharian kami engga berkomunikasi dan baru pada malamnya kami mulai berbicara *dan mohon dicatet ya, saya yang mulai duluaan looh.. Yang mulai ngontak dia*

Ternyata kami punya pikiran yg sama pasca konflik itu terjadi. Yaap, pikiran yang negatif laah pokoknya *ga perlu diperjelas yaa. Haha* . Tapi dia mah curang siih, pikiran negatifnya teratasi begitu baca blog saya. Sementara saya mau kepoin tentang perasaan dia gimana coba? Dia mah ga punya blog, medsos juga jarang banget update nya. Satu satunya cara cuma bertanya langsung sama orangnya.

Ah, padahal sebenernya saya orangnya gengsian siih.. Gengsi banget kalo apa apa mesti mulai duluan. Apalagi dia, dia lebih gengsian lebih sensitif pulaa dari saya... Haha. Tapi saya selalu mencoba memahami keadaan dia dan akhirnyaa saya jadi engga gengsian kalo sama diaa .. Yeeeeiiii.

Syukur alhamdulillah... dia sudah baca tulisan saya sebelumnya, karena memang tujuan saya menulis untuk dia. Supaya dia mengerti dari sudut pandang saya.

Pagi ini saking bersemangatnya saya tiba tiba mau bikin puding karena kebetulan besok ada acara keluarga juga sih. Tapi karena ga bisa hadir akhirnya nitipin puding ini sama sodara. Semogaa jadi yaaa :D

Titik dua kurung tutup :)

Pagi di hari sabtu, 051215

You May Also Like

0 komentar

©