#Ngajar : Toilet

by - 3:46 PM

Toilet di sekolahan tempat saya kerja punya aura magis sepertinya. Kenapa coba? Karena tiap kali dateng ke tempat itu dan liat lantainya kotor atau bau, saya dengan senang hati membersihkannya. Mhueheehee.

Apalagi setiap murid murid saya selesai makan siang dan mereka harus cuci piring sendiri, bisa dipastikan lantai toilet kotor dan penuh dengan sisa sisa makanan yang berceceran.
Makaaaa... Saat itu juga saya datang dengan membawa selang air dan sikat kamar mandi. Eeh iyaa ga lupa pembersih lantai juga soalnya kadang suka bau pesing siih. Hahaa, daripada ga nyaman yaah dibersihkan juga laaah...

Oh iyaa... Biasanya saya dibantu sama murid murid saya juga siih... Mereka adalah trio pembersih kamar mandi : Rio, Isa, Dimas. Mereka selalu bersemangat bantuin saya yang lagi bersih bersih toilet, seringkali mereka malahan menawarkan diri...

"Buuu Agiiin.... Aku yang sikat lantai nyaa yaa..."

"Sini bu... Aku yang siram airnya..."

Anak anak mah seneng aja soalnya mereka bisa sekalian main air. Tapi saya juga seneng sih mereka dengan sendirinya sadar tentang kebersihan kamar mandi. Dan saya selalu senang ketika bersihin kamar mandi ditemenin mereka... Walaupun seringnya berujung dengan main main air... Hahaha

Selepas bersihin toilet, 111215

You May Also Like

0 komentar

©