Revolusi Bloger !

by - 7:43 AM


Beberapa buku diantaranya lagi saya baca. Semoga cepet kelar bacanya ya, biar cepet di review juga. Btw, ini foto yang saya ambil sendiri loh. Nginfoin aja sih :p



Selamat pagi ! Selamat hari senin !


Yeii, hari pertama di minggu yang baru. Yap, entah kenapa minggu ini senang sekali. Ada penyebabnya memang. Hahaha. Oke, yang pertama adalah sabtu lalu saya -akhirnya- dapat kepastian bahwa doi sudah daftar sidang skripsi dan insyaallah pelaksanaan sidangnya hari Kamis, 3 Maret 2016. Alhamdulillah, dengan ini berarti -akhirnyaa juga- penelitiannya telah mengendap selama hampir satu tahun (dari sejak dia mengikuti Seminar Usulan Proposal Penelitian pada bulan Maret 2015) bisa ia selesaikan dan pertanggungjawabkan Kamis nanti. Alhamdulillah.... :D

Oh iya, dengan doi bisa sidang hari Kamis nanti berarti -akhirnyaaaa lagi- saya bisa jadi PW (singkatan dari Pendamping Wisuda) dari tukang insinyur ! #Eaaaaaaa. Iyalah, saya bahagia banget bisa jadi PW-nya doi, serasa mengulang kembali sama euforia prosesi wisuda. Yang jelas sih, persiapan saya udah maksimal untuk momen spesial ini. Hahahaha.

Alasan lainnya adalah saya mulai men-challenge diri saya untuk rutin ngisi blog minimal satu tulisan/hari. Entah itu bertema dialy life/ dialy activities, atau book review. Nah, yang sedang saya tekuni adalah belajar (kembali) me-review buku. Kebetulan saya seneng banget mengoleksi buku, dan di rak buku saya udah ada 50-an buku dengan berbagai genre. Alhasil, saya kepikiran untuk me-review semua buku koleksi saya. 

Nah, permulaannya dari postingan ini nih Si Raja Hutan Kepulauan Indonesia. Doakan bisa konsisten ya. Insyaallah, #bookreview akan hadir tiga kali dalam satu minggu dengan genre yang berbeda. Book review akan diposting setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Jika saya sedang tidak mengerjakan proyek tulisan dengan deadline tertentu, pasti akan saya tunaikan challenge ini. Hihihihi.

Semangat dan tekad saya untuk kembali menghidupkan blog ini saya namakan Revolusi Bloger ! Hahahha. Tetap setia jadi pembaca blog saya ya, biar saya juga makin semangat daaan ... selalu tinggalkan jejak setiap kali mampir, ya.. Bye ! See you next ... postingan :p 

Senin yang (masih) mendung, 290216


You May Also Like

0 komentar

©