Hei, saya kembali !

by - 5:46 AM



Yeaaay ! Selamat pagiiiii ! Selamat berhari sabtuuu !

“Heh, kamu kemana aja!!!!”

“Helloooo, dua minggu ini menghilang gitu aja?!”

“Terus book review kenapa ga pernah di-update lagi !!”

“Kamu kenapa sih, mengabaikan aku?!” *curhatannya si blog*

Okee… okee…. maafkan diriku yang telah mengabaikan kamu blog dan juga pembaca sekalian *padahal mah pembacanya itu-itu aja, Hihi*. Biasalah, kalau hidup tidak diliputi problematika, maka itu bukan hidup namanya. Namanya apaaaa? Yap, matiiii :p.

Dua minggu kebelakang saya di-sok-sibuk-an dengan berbagai macam yang bikin saya harus fokus. Berbarengan dengan adanya konflik batin *baca: males posting tulisan* dan keseringan badmood dengan koneksi internet yang @#$%^&(^%$ *Aah, saya malas berkomentar pokoknya*, jadilah saya menghilang dari dunia per-blog-an selama dua minggu ini.

Hari ini entah kenapa, saya tetiba kangen pengen posting tulisan di blog. Ternyata bener ya, jeda bikin kita merindu. Seperti hal nya saya, yang sudah dua minggu stop nulis dan hari ini saya benar-benar rindu untuk kembali nulis. Yaayayyaya, begitulaaaah kisahnya yaa…

Insyaallah, mulai hari senin nanti saya akan aktif kembali memposting book review sesuai jadwal. Keep reading dan happy reading, yeaahhh !!! Terima kasih sudah mampir di lapak saya. J

Sabtu penghujung Maret, 260316

You May Also Like

0 komentar

©