Apa kabar #WritingProject?

by - 6:38 PM

Apa kabar, Puteri? T.T
Ouch, mari sejenak hempaskan badan ke atas kasur empuk dan mulai mengecap kehangatan dari dalam selimut tebal. Sore ini berasa drama banget. Di luar sana hujan, cukup deras, dingin dan hati saya semakin melow. Saya memang dalam nuansa berkabung nih, wkwk. Bukan-bukan, bukan karena ada anggota keluarga yang meninggal. Saya sayanya aja yang serba sensi gini, entah pada dasarnya saya ini cengeng, atau mungkin karena saya lagi haid juga ya? Yaahh, begitulah.

Beberapa penulis senior bilang, katanya proses menulis akan semakin lancar saat kita sedang jatuh cinta dan saat kita sedang patah hati. Oke, tapi resep ini nggak selalu bekerja, terutama untuk saya. Yaah, kadang-kadang memang jalan sih... Tapi nggak selalu. Hahaha. Buktinya, saat sedang sedih tetep aja dipaksakan untuk menulis nggak jalan-jalannya. Kemaren-kemaren kena serangan WB yang gila-gilaan. Aaah, mau jadi penulis yang gimana siih, Giiiiinnnnn........... T.T

Saya inget, seseorang pernah bilang.... Katanya yang terpenting itu api-nya harus nyala dulu, pasti semua target bisa tercapai. Api yang dimaksud itu, semangatnya, dan exciting-nya terhadap apa yang ingin kita raih. Sama halnya dalam kasus saya, sejak awal bulan ini memang semangat menulis saya lagi kendor. Saya kurang bergairah melanjutkan proyek menulis saya. Semua ini gara-gara projects.co.id sih! Wakakak, nyalahin yang lain deeh.

Dapet kerjaan di projects.co.id bikin saya kurang melirik pekerjaan lain dan kegiatan nulis novel saya jadi ternomor-sekiankan. Selanjutnya, saya kesusahan membangun semangat nulis novel. Aaahh, bagaimana ini.... Deadline makin deket aja >,<. Tapi ada positifnya juga sih, saya mulai belajar bahasa Inggris lagi di Sekolah TOEFL. Minggu ini adalah minggu pertama sesi Listening. Akan ada 11 minggu untuk sesi ini. Saya berharap bisa konsisten ngikutin sampai akhir.

Akhir-akhir ini saya mulai kepikiran lagi untuk ngelamar kerja. Setelah selama setahun ini, rasanya males banget buat ngajuin lamaran. Macem-macem sih malesnya mulai dari males ngikutin seleksi, males ngikutin aturan yang ada di perusahaannya sampai males karena kebanyakan gagal seleksi. Jadi, ya... sepertinya tahun depan saya mau mulai lembaran baru. Saya mau coba ngelamar kerja lagi. Terus karir menulis gimana? Yaa, tetep saya jalani juga sih. Maunya.

Baru saja terlintas dalam benak saya : Apa perlu saya beranjak dari kota ini?. Hm, saya jadi kepikiran sama tawaran Mamih sejak bertahun-tahun lalu. Apa saya ambil aja ya? Saya rasanya pengen merantau juga sih, menikmati suasana baru, kehidupan baru dan pertemanan baru. Eh, tapi saya juga masih bingung sih, Wuuuuahahahhhhhh, saya paling nggak bisa deh ngambil keputusan kek begini. Bikin kepala makin pusyyiiiiiinggg.

Akhirnya, saya berharap segera sembuh dari WB serta hal-hal lain yang bikin kepala berat banget dan dada berasa sesak. Aaahhh.... sepertinya butuh piknik ke tempat yang agak jauh sebagai tong sampah.


Kamis malam, 081216


You May Also Like

0 komentar

©