The Wedding Dream

by - 8:14 AM


Setiap wanita dewasa--sebagian besarnya pasti memiliki impian indah tentang pernikahannya kelak. Ya, rasanya wajar aja ya. Toh, kamu nggak pernah dilarang untuk bermimpi apapun termasuk tentang hal ini. Saya sebenernya agak heran juga sih, kenapa posting tulisan gini? Hahaha, yaa entahlah. Saya hanya bisa pastikan satu hal : perasaan saya lagi nggak enak dan saya butuh menulis tapi nggak mau nulis yang bikin perasaan makin nggak enak. Begitulah kira-kira. >,<

Uhm, pernikahan ya? Bagi saya hal itu momen masa depan yang masih samar. Saya belum tahu kapan momen bahagia itu hadir dalam hidup saya dan dengan siapa nantinya saya bersanding. Hehehe, iya sih saya udah punya calon-nya tapi semuanya masih serba nggak pasti kan? Iya, siapa tahu Tuhan punya kehendak lain, iya kan? Kalau ditanya maunya, ya pasti maunya saya bersanding sama orang tersebut. Yeah, semoga kami berjodoh. *Ya elaah, jadi curhat deh, Hahaha :)

Oke, saya mulai kepo tentang segala macam pernak-pernik yang berhubungan dengan dekorasi resepsi pernikahan di pinterest. Daaaaannn.... Oaaalaaaaa.... Saya galau! What? Sorry? Iye, galau karena perpaduan warnanya, dekorasinya, dan baju-bajunya keren-keren! Wuah, saya jatuh cinta sama beberapa konsep wedding yang ada di pinterest. Saya suka sama warna-warna pastel seperti pink, peach dan dusty blue. Sedangkan si doi demen sama warna merah.

Jadilah saya nyari warna-warna tersebut sebagai nuansa pernikahannya. Kemudian saya jatuh hati dengan beberapa konsepnya! Wkwkwk, saya udah bingung aja nih kayak yang mau nikah beberapa bulan lagi gituh. Padahal mah ini iseng-iseng aja. Hahaha. Oke, berikut ini beberapa foto yang saya unggah dari pinterest. Mungkin kamu juga bakalan suka? Mari kita lihat bersama. :p


Pink-Gold

Pink-Grey

Dusty Blue-Gold

Red-Gold

Noh, cute-cute gitu kan ya? Yakin, kamu nggak tertarik untuk segera menikah? #Eh. Ini pertama kalinya saya browsing tentang hal-hal yang berbau resepsi pernikahan. Well, ini menyenangkan ternyata. Hahaha. Terus mendadak kepikiran untuk bikin draft novel yang berhubungan dengan Wedding Dream. *Please deeh.... Project yang kemaren-kemaren aja belum selesai udah mau selingkuh?! Oh! Hahaha

Jadi, kapan kamu nikah? *Oke, cukup! Jangan sampai ada yang muak karena ditanya beginian, wkwk.


Kamis manis yang cerah, 120816
 

You May Also Like

0 komentar

©