#OnMyMind : What Is Your Dream Job?

by - 11:48 AM

dream job

Well, pernahkah kamu punya pekerjaan impian? Saya cukup yakin, beberapa diantara kita punya impian indah tentang pekerjaan. Iya, saya pun demikian. Sejak saya dinyatakan lulus sebagai sarjana jurnalistik dengan gelar S.Sos, satu beban saya terangkat dan beban lainnya datang. *Hayoh, ngaku deh… Pasti mulai terbebani untuk dapat gaji, kalau bisa gajinya yang gede tapi kerjaannya enak, iya kan?*

Yaa, sah-sah aja sih… Toh kerja kan bagian lain dari ibadah ya… Apalagi niatnya untuk menafkahi keluarga (kalau yang sudah menikah), membantu orang tua (unttuk yang belum menikah), dan untuk bertahan hidup agar bisa melakukan berbagai kebaikan yang diridhai Allah. Menurut saya sih, kalau pengen gaji gede tapi untuk foya-foya semata… Aah, nggak akan berkah tuh… *Wkwk, saya nggak lagi nyeramahin kok.. Nggaaak!*

Saya sangat bersyukur karena akhirnya menemukan dream job. Pekerjaan yang membuat saya nggak pernah ngedumel karena saking banyaknya, pekerjaan yang membuat saya selalu bersemangat saat mengerjakannya, pekerjaan yang membuat wawsan saya semakin bertambah, dan pekerjaan yang akhirnya mendatangkan rupiah dalam rekening saya. Pekerjaan inilah yang saya inginkan, pekerjaan yang membuat saya bangga saat ditanya sekarang kerja di mana? kerja di rumah.

Wkwkwk, kerja di rumah kok bangga sih? Iyalah, bangga! Menurut saya sih ini pekerjaan impian dari seorang wanita. Yaa, setidaknya pekerjaan ini sangat fleksibel dan nggak akan mengganggu quality time bersama anak dan keluarga. Makanya saya bilang dream job juga, meskipun saya sih belum berkeluarga yaa… Hahaha. Tapi saya bersyukur bisa menjadi salah satu yang merasakan nikmatnya sebuah pekerjaan.

Yaaa…. walaupun setiap pekerjaan pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Intinya, menemukan pekerjaan impianmu setelah mengalami masa sulit karena keliru memilih adalah sangat sangat menyenangkan! Jadi, kerjaan kamu apa Gin? kepo banget deeeeh, Hahaha. Saya cuma kuli nulis. Udah, gitu aja.

Semoga kalian pun telah menemukan si dream job ini. Happy hunting!


Siang agak mendung, 021116

You May Also Like

0 komentar

©