Flowers!

by - 3:11 PM

Dua hari terakhir ini, gara-gara keseringan buka pinterest yaa... Saya jadi tertarik sama foto-foto bunga yang ada di sana. Apakah ini sebuah kode kalau saya pengen dikasih bunga? Jawabannya iya dan tidak. Kalau ada yang ngasih yaa mau aja atuh... dan jawaban tidak, kalau udah dikasih bunga kadang sayang juga siihh... Si bunga semakin lama semakin layu kan? Jadi sayang aja gituu... Meskipun disimpen dalem vas berair, si bunga tetep aja layu...

Jadilah saya cukup bahagia dengan mengunduh beberapa foto bunga yang ada di pinterest. Bunganya cantik-cantik dan indah. Saya sukaaa banget! Keren ya, bunga bisa secantik ini. Tapi akan lebih cantik lagi kalau dibiarkan hidup di tempat seharusnya. Tapi yaaaah.... bunga juga dibutuhkan buat dekorasi supaya lebih indah. Jadi gimana dong? >_<

 Oke, jangan tanya tentang nama bunga atau jenis bunganya yaa... Karena saya bukan pakar per-bunga-an, saya hanya pengagum keindahannya, wkwk. Tapi mendadak kepikiran juga sih, kayaknya asik ya... punya toko bunga. Tiap hari disuguhin pemandangan warna-warni dari bunga-bunga. Aah, membayangkannya aja serasa menyenangkan gitu. Hahaha.






Siang setelah hujan, 091216
Semua foto ini diambil dari pinterest.

You May Also Like

0 komentar

©