#2017 : Dear Boss Genius

by - 8:34 PM

Boss, aku ingin kamu segera bangkit dari tidur panjangmu. Segera, Boss!

Aku ingin mendengar kabar baik darimu. Kamu pikir setiap hari mendengar kabar tidak baik itu menyenangkan? Tidak, kan, Boss. Aku yakin kamu tahu itu.

Oh, iya, Boss ... Aku memperbaiki tulisanku. Tulisan sebelumnya---rasanya ya... Aku nggak sreg aja sih mau postingnya. Khawatir memperburuk suasana hatimu, Boss. Kamu kan labil, Boss, kayak anak SMP. *wkwk, :p

Boss, kamu harus segera bangkit dari tidur panjangmu. Kamu hebat, kamu cerdas, kamu genius, kamu kuat, namun semua itu tidak ada apa-apanya saat kamu belum sepenuhnya dapat mengendalikan dirimu.

Ya, sama kayak Naruto yang punya kekuatan luar biasa. Jika kekuatan luar biasanya nggak dikendalikan dan dilatih, mana bisa Naruto ngalahin musuh-musuh tingkat dewa. Begitu pun dirimu, Boss. Kekuatan luar biasamu butuh dikendalikan. Kamu pun tahu itu, kan?

Jadi, kamu harus segera bangkit dari tidur panjangmu, Boss. Berlapang hatilah untuk melakukan meditasi agar setiap urusanmu berjalan lancar. tapi yang terutama memang meminta pada-Nya dengan penuh kepasrahan. Sungguh, Boss ... Aku pun selalu meminta hal terbaik untukmu pada-Nya. Boss, segera bangkit ya ...

Semoga sedetik usai membaca tulisan ini, entah bagaimana, kamu tergugah untuk lebih bersemangat melakukan meditasi. Semoga, ya, Boss. Aku selalu mendukungmu dari sini, Boss Geniusku tersayang. :*

Malam dengan rintik hujan, 310117
Selamat tidur nyenyak, ya, Boss Alfin.

You May Also Like

0 komentar

©