NHW #9 : Bunda : Agent of Change (Bandung, Batch #4)

by - 3:19 PM




Selamat siang !

Duh, diakhir perkuliahan kelas Matrikulasi ini fokus saya cenderung menurun begitupun saat mengerjakan Nice Homework terakhir ini. Agaknya, saya memang masih labil nih, wkwk. Baiklah, NHW terakhir ini cukup berat buat saya pribadi karena sangat berkaitan dengan seberapa berpengaruh kehadiran kita untuk masyarakat sekitar. *padahal ngelakuin kegiatan di NHW sebelumnya aja masih belum bener-bener konsisten nih T_T

Baiklah, mari rencanakan dulu apa yang hendak dilakukan kemudian segera action ! Berikut ini sebagian ide  yang baru aja kepikiran dan sangat memungkinkan untuk berubah atau bertambah :

Minat/Hobi/Ketertarikan
Skill (Hard &Soft)
Isu Sosial
Masyarakat
Ide Sosial
Bergerak di  Bidang Literasi
Membaca, Menulis
Minimnya minat membaca di kalangan anak-anak dan remaja
Anak-anak

Remaja
Memiliki taman bacaan untuk anak-anak dan remaja di lingkungan sekitar
Bergerak di Bidang Pendidikan
Mengajar, Mendongeng
Ketergantungan anak-anak dan remaja terhadap gadget
Anak-anak

Remaja
Memiliki tempat khusus untuk menjalankan kegiatan taman bacaan, belajar-mengajar, dan mendongeng
 

Wuah, pengalaman luar biasa bisa belajar dan berinteraksi dengan para wanita keren nan hebat di kelas Matrikulasi Institut Ibu Profesional Batch #4. Saya semakin merasa perlu untuk mempelajari parenting lebih banyak lagi. Semoga ilmu-ilmu dan berbagai pengalaman dari para anggota kelas Matrikulasi dapat saya aplikasikan terutama setelah nantinya berubah status menjadi seorang istri dan Ibu. Sampai berjumpa kembali ! :)

Bandung, 270717



You May Also Like

0 komentar

©