#GameLevel3 : Allah Tuhan yang Maha Kuasa, ya? (Day 3-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 7:04 PM

Seharian ini entah kenapa suasasanya bener-bener boring buat saya. Padahal baru balik liburan, ya, tapi entah kenapa agak malesin dan ogah-ogahan ngerjain beberapa project kerjaan. Padahala kalau dilihat dari list proyekan, ya... Masih berjejer rapi malah kayaknya udah nambah lagi. Sementara sampai sore ini pun saya masih belum nyelesein tugas nge-research content. *Halah, banget!

Entahlah, tetiba hari rasanya lelah gitu, sebetulnya saya nggak 100% full liburan, sih. Toh, saya mah  freelance jadi mau weekdays atau weekend, mau musim kerja atau liburan, ya, nggak ada bedanya. Kerjaan tetep harus selesai sesuai kontrak, cuma mungkin lebih leluasa aja dari segi waktu dan enjoy dapet Boss yang nggak ribet.

Seharian ini jadi hari yang paling nggak produktif buat saya, tapi tetep pengen berkeluh-kesah sama Allah. Saya yang merasa kecerdasan spiritual dalam mengenali Tuhan saya sendiri pun masih belum seberapa. Tapi saya percaya sama Dia yang punya kendali atas segala macam di jagat raya ini. Yeah, pengen menyempatkan sekian menit dari 24 jam jatah waktu untuk merajuk dan merengek sama Dia. *Ah, kok jadi melow

Memahami Bukan Sekadar Membaca
Kata-kata Sen tentang memahami setiap kalimat Al-quran yang saya baca kembali terngiang. Setelah shalat maghrib saya kembali melanjutkan memahami ayat-ayat di dalam QS. Ta Ha : 40-72. Alhamdulillah, dapet dua halaman baca Al-quran plus terjemahannya. Kebetulan lampu kamar saya lagi mati dan belum sempat diganti sama Papa. So, yeah.... saya sholat dan baca (dengan penerangan dari ponsel) dalam keadaan gelap. Rasanya kok agak beda, ya, terasa lebih syahdu? Entahlah...

Allah Tuhan yang Maha Kuasa, ya? Nabi Musa aja yang merasa takut dan ragu saat dapat tantangan dari Fir'aun, begitu minta dimudahkan, minta pertolongan Allah, langsung Allah tolong dengan kuasa-Nya. Saya atau kita pun, kalau minta pasti Allah tolong, kan? Sangat pasti Allah tolong. Ah, rasanya lebih adem setelah membaca firman-Nya. Perancang Al-quran memang Maha Dahsyat.


#tantangan_hari_ke3 #kelasbunsayiip3
#game_level_3 #kami_bisa


Bandung, 060118

You May Also Like

0 komentar

©