#GameLevel3 : Mau Minta Apa? Bilang Sama Allah Aja (Day 6-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 7:38 PM

Meaningful Life alias hidup bahagia adalah goal dari kecerdasan spiritual yang seharusnya dapat dinikmati oleh semua manusia. Iya, sih, jadi kepikiran kalau rasa bahagia dicabut dari seorang manusia apa jadinya, coba? Ah, tapi Allah memang luar biasa telah menghadirkan rasa bahagia untuk manusia agar lebih hidup.

Sudah seberapa bahagia hari ini? Alhamdulillah, cukup bahagia tapi merasa capek karena kerjaan yang lumayan numpuk. Wajahlah, ya, jadi kadang saya suka badmood gitu, sih. Pengennya kerjaan yang begini-begini bisa trrriiiiingggg segera selesai aja. *Haha, dikira sulap kali ah!

Pun... beberapa minggu terakhir ini memang kualitas kedekatan sama sang Pemilik Semesta lagi drop. Saat shalat pun, pikiran saya kayak lagi jalan-jalan ke berbagai tempat yang akhirnya bikin saya nggak khusyuk terus lupaaa... Ini rakaat ke berapa? Iya, beberapa hari lalu pun masih kayak gini, tapi udah agak mendingan.

Ini ilustrasi saat berdoa tapi doa-nya mah udah yaa sebelum di foto gini, hehe
Tetiba pikiran saya serasa sulit dikontrol apalagi waktu shalat. Ada aja kepikiran yang macem-macem bahkan yang asalnya nggak kepikiran tiba-tiba muncul gitu aja setelah takbiratul ihram. Subhanallah, ya, saya lagi diuji banget nih dan akhirnya merasa hubungan saya dengan sang Pencipta terganggu karena pikiran saya yang sulit terkendali.

Terus, saya jadi keingetan sama omongannya Sen tentang minta segalanya sama Allah. Iya, nggak ada yang sulit buat Allah kalau kitanya mau minta dan dikehendaki, Allah dengan sangat bisa ngabulin permintaan ini. Jadi, di akhir shalat maghrib tadi, saya dengan segenap hati minta dibantu untuk untuk mengendalikan pikiran saya karena saya pengen shalat dengan khusyuk dengan fokus tanpa terganggu sama pikiran yang lain-lain.

Semoga Allah menghendaki apa yang sedang kita pinta. Aamiin.



#tantangan_hari_ke6 #kelasbunsayiip3
#game_level_3 #kami_bisa


Bandung, 090118

You May Also Like

0 komentar

©