5 Cara Dapat Hadiah Gratis dari Lifull

by - 11:16 AM


Ada yang tahu cara dapet hadiah gratis lewat sebuah website? Yap, di zaman serba canggih gini gampang banget sih kalau cari info-info yang gratisan. Tapi gampang juga lho kena tipu-tipu, makanya mesti hati-hati banget. 

Kabar baiknya, yang akan saya share ini bukan tipu-tipu, ya... Karena saya sudah membuktikannya sendiri dan berhasil ! Yeah, berhasil dapet produk gratisan. Serius? Iyaaa, serius! Seminggu yang lalu  saya dapet produk Kecap Ala Jepang dari Kewpie lewat sebuah situs yang bernama https://www.lifull-produk.id secara FREE*harus banget bagian FREE-nya di bold, haha

Dih, Lifull Website Apa, Sih?

Eh, memangnya lifull website apaan sampe bisa bagi-bagi produk secara gratis gitu? Saya coba ubek-ubek wesite Lifull dan menemukan sebuah informasi yang menjawab pertanyaan tadi. Jadi, Lifull ini adalah situs penyedia jasa informasi tentang berbagai produk mulai dari makanan dan make-up yang mungkin jarang kita temui produk-produknya di toko-toko swalayan.

Selain ngasih info tentang produk-produk ini, Lifull juga akan memperkenalkan dan---bahkan memberikan beberapa produk kepada penggunanya sebagai hadiah. Woah, asyik, kan?! Kita juga bisa memberikan review tentang produk-produk yang udah kita coba sebelum atau setelah mendapatkan hadiah dari lifull.

Lifull secara hukum berada di bawah PT. LIFULL MEDIA INDONESIA dengan Suryanto Wijaya sebagai CEO-nya. Kantornya berada di Gedung CHUBB Square Thamrin Nine Podium, Lantai Mezzanine, Unit no. M/B Jalan M.H. Thamrin No. 10 Jakarta, Indonesia.

Tampilan depan situs Lifull

Ada Produk Apa Aja di Lifull?

Sekarang udah nggak ragu lagi, ya. Situs Lifull bukan situs tipu-tipu dan memang sudah terbukti ngasih produk secara gratisnya---saya adalah bukti nyatanya, bhaaahaa!. Saya baru berselancar di situs ini pas awal tahun 2018 gegara browsing cara dapat hadiah gratis dan nyasar di salah satu blog yang cerita tentang Lifull ini. Saya lupa deh nama blognya, pokoknya doi dapet produk snack gitu dari Lifull.

Saya langsung ngubek-ngubek situs Lifull dan akhirnya tahu, kalau Lifull ini sering bagi-bagi produk gratisan berupa makanan, minuman, dan produk kecantikan. Make up?! Iyess, saya lihat sih lifull pernah bagi-bagi lipstik matte, parfum, masker, lulur, dan masih banyak lagi. Gimana nggak bikin mupeng coba, ya?! Hahaha. *hidup barang gratisan!


Beberapa produk gratisan yang sudah dibagikan Lifull ke konsumen

Gimana Cara Dapat Hadiah Gratis dari Lifull?

Nah, saya rasa ini bagian terpenting dari postingan kali ini yang sudah ditunggu-tunggu *Wakwaw, ge-er amat, sis!. Untuk dapat hadiah secara gratis yang sepertinya dipilih secara random oleh pihak Lifull-nya dan ini sepertinya mengandalkan hoki-hoki-an juga, hahaha. Tapi yang paling pertama banget yang harus kamu lakukan, sebagai berikut :

1. Daftar dan punya akun di situs Lifull
Untuk bisa daftar di situs ini kamu pastinya harus punya email, tapi bisa juga login langsung pake facebook. Seperti pada umumnya kalo kita mau bikin akun, ngisi nama lengkap, alamat email, password kemudian klik tombol Daftar. Maka kamu akan diarahkan ke tahap selanjutnya.

daftar dulu
2. Login di Situs Lifull
Setelah berhasil daftar, kamu akan menerima konfirmasi kalau pendaftaran berhasil. Kemudian kita diminta untuk login di situ Lifullnya.

berhasil daftar

3. Lengkapi Data Profil Untuk Pengiriman Hadiah (jika nantinya menang)
Di bagian ini kita diminta untuk mengisi alamat lengkap dan nomor handpone. Ini privasi banget tapi saya cukup yakin kalao ngisi data ini aman, sih.

Lengkapi datamu

4. Welldone ! Saatnya Berburu Hadiah (GRATISAN!)
Setelah semua prosedur kita lakukan, saatnya berselancar di situs ini dan mencari kira-kira lagi ada produk apa aja yang dibagikan secara gratis di bulan ini. Saya nggak tahu pasti, sih, apakah produk-produk gratis ini ada setiap bulan atau kadang-kadang aja.

Setelah ngeklik produk mana yang pengen kita dapetin, kita akan diarahkan untuk ngisi kuesioner mengenai produk tersebut. Saya rasa sih ini kayak survei pasar gitu, sih. Tenangg, soalnya nggak kayak ujian nasional yang pasti. Hahaha. Setelah selesai ngisi kuesioner, kita diminta untuk ngeshare produk yang kita pilih ini di akun facebook kita. Udah, deh.

Awal Januari ini produk yang dibagikan secara gratis ada KEWPIE Kecap Ala Jepang untuk Salad Dressing dan KEWPIE Saus Manis Rasa Vanilla Matcha. Lifull membagikan kedua produk ini masing-masing sebanyak 240 pcs! Dan saya salah satu orang yang beruntung dapet kecap ala Jepang-nya KEWPIE, mueehehehe.

Ini salah satu produk-produk yang dibagikan secara gratis
5. Cek Namamu di bagian Pemenang
Catet tanggal berakhirnya periode produk gratisan ini. Kalau saya, sih, niatnya memang iseng jadi ngisi-ngisi aja tanpa nyatet tanggal berakhir dan pengumuman pemenangnya. Eh, tahu-tahu ada sms dari TIKI kalau pesanan saya otw ke rumah. Nah, lho, saat itu saya bingung perasaan nggak pesen-pesen online. Akhirnya, inget deh, kalo saya kemungkinan besar jadi salah satu orang yang beruntung dapet produk gratisan dari Lifull.

Cek namamu 

Kesan Dapet Hadiah Gratis dari Lifull

Yang pasti senenglah, yaa... Nggak nyangka juga, sih, ternyata saya hoki juga, wkwk. Pas dicobain produknya lumayan enak. Gurih dan cocok banget jadi cocolan gorengan atau campuran nasi goreng. Lhaaa?! Hahaha. Saya belum nyobainn dipakein buat dressing salad. Next time, deh, padahal ini salah satu upaya biar semangat diet, ya, hahhaha.

Oh, iya, selain bagi-bagi produk gratisan... Lifull juga selalu ngadain kompetisi mulai dari bikin video boomerang di instagram sambil pegang produk, kompetisi foto, dan banyak lagi. Hadiahnya pun selalu menggiurkan, ya... Mulai dari dapet smartphone, produk-produk snack, sampai voucher Pizza Hut. Ah, kalian wajib, deh, ceki-ceki situs Lifull ini. Hahaha.

Gitu dulu deh dari saya. Selamat berburu hadiah gratisan !

Produk gratisan yang saya dapatkan dari Lifull

Bandung, 030218


You May Also Like

0 komentar

©