#GameLevel4 : Masih Relevankah Gaya Belajar Saya? (Day 2-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 8:03 PM


Pertanyaan seperti yang saya sebutkan di judul postingan kali ini cukup bikin saya merenung sejenak. Masih relevan nggak sih hasil tes DMI saya tahun 2010 dengan saat ini? Ini juga yang sedang saya cari jawabannya. Kerennya, ditantangan keempat ini tim Fasilitator menyediakan semacam tes untuk menentukan kecenderungan gaya belajar kita.

Saya tentu aja nyoba, ya... Ini semacam mendeteksi dini kalau sebenernya gaya belajar saya masih relevan nggak, sih. Setelah mencoba tesnya ternyata ketahuan deh hasilnya. Saya mendapatkan 1 skor untuk pertanyaan warna merah yang menunjukkan gaya belajar secara visual, 2 skor untuk pertanyaan warna biru yang menunjukkan gaya belajar secara auditori, dan 2 skor untuk pertanyaan warna ungu yang menunjukkan gaya belajar secara kinestetik.

So, yeah... ternyata masih relevan, ya? Hahaha. Saya bisa kembali memanfaatkan gaya belajar saya agar lebih maksimal. Tahun ini saya pengen meningkatkan skill bahasa Inggris yang masih cemen. Malam ini rencananya saya mau bikin kurikulum belajar bahasa Inggris versi saya yang bikin saya nyaman ngejalaninnya. *Eaaaak


Ah, semoga goals tahun ini segera terwujud! Yeaaah!



Mini test untuk menentukan gaya belajar


#harike2  #Tantangan10hari
#GameLevel4 #GayaBelajarAnak

#kuliahBunSayIIP

Bandung, 020218

You May Also Like

0 komentar

©