#GameLevel4 : Sensasi Tantangan Gaya Belajar (Aliran Rasa-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 6:22 AM


Bulan ini saya merasa agak kurang maksimal karena nggak bisa memebuhi tugas sampai 15 hari berturut-turut. Bulan ini ada beberapa kesibukan yang menyita pikiran---terutama, hahaha. *sok sibuk amet, sih, Jeng! Dan, yaaa, ini pun baru sempat banget nulis aliran rasa, Hwaahh. Untungnya di Bunsay Pranikah sampai tanggal 25 Februari, ya, wkwk. 

Tantangan game level 4 ini lebih banyak praktik gaya belajarnya, sih, kalau saya pribadi. Soalnya, saya udah tahu, saya ini tipenya kecenderungan Auditory dan Kinestetik. Saya lebih mudah mendengarkan percakapan bahasa Inggris dan meniru pronouncition-nya dan saya lebih seneng bacain cerita berbahasa Inggris dibandingkan menikmati teorinya dari EngVid.com.

Sebenarnya, yang lebih menantang adalah menuliskan laporannya setiap hari---secara berturut-tirut. Beuh, perjuangan Mbak Sis! Saya bilang perjuangan karena beberapa hari menjelang hari kesepuluh pengumpulan tugas, saya ada beberapa kegiatan yang menyita banget dan baru sampai rumah sekitar jam 21.00-22.00.

Source from http://tangselpos.co.id/
Iya, sih, masih sore-lah yaa jam 21.00 mah, masih sempet kalau ngerjain tugas Bunsay mah. Tapi maslaahnya bukan itu aja, koneksi internet di rumah saya tuh. Masyaa Allah, saya bagaikan ada di sebuah pedalaman, hahaha. Yap, koneksinya nggak stabil dan pada malam-malam itu menguji kesabaran banget. 

Udah mah saya tuh capek banget abis pulang kegiatan, mana belum nulis laporan, ehhh... pas mau nge-post blog malahan susah cyiiiinn. Nggak bisa upload foto pulak! So, pada akhirnya sayua hanya nge-post tulisannya dulu aja, baru diperbaiki pake gambar di hari setelah tantangan usai. Hahaha.

Alhamdulillah, bisa menyelesaikan tatangan game level 4 ini dengan oleh-oleh badge You're Excellent. Semoga bulan depan bisa lebih semangat lagi. Iya, karena tantangannya makin banyak nih. Saya ada beberapa kegiatan dan kewajiban juga di bulan depan yang harus terpenuhi. Semangaaat!

Badge Game Level 4

Bandung, 250218

You May Also Like

0 komentar

©