#GameLevel4 : Showtime ! (Day 10-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 10:31 PM


Hari ini hectic banget. Super hectic dari pagi karena mesti ngurusin acara RB Literasi Bandung. Saya juga dapet tugas spesial untuk hari ini, yaitu jadi MC ! Yeah, saya seneng-seneng aja begitu dikasih tugas ini.

Mungkin karena saya punya kecenderungan gaya belajar kinestetik. Jadi, begitu bisa tampil alis praktik langsung---terutama saat menjadi MC, saya seneng aja. Karena ya ituuu, sgaya belajar saya kecenderungan Auditory dan Kinestetik. Sedangkan saat menjadi MC saya belajar bercerita dan berekspresi juga. Yang pasti, nggak bisa diem juga yaa saat jadi MC.

Alhamdulillah, mesti sempat nervous di awal-awal tapi bisa terlewati dengan baik. Acara hari ini berjalan dengan lancar ! Saya belajar banyak hari ini selain jadi MC---saya belajar juga dari pembicara hari ini yaitu Bu Roosie Setiawan.

Setelah selesai acara workshop, saya langsung mampir dulu untuk persiapan acara besoknya. Saya jadi moderator untuk acara seminar besok. Terus malemnya lanjut ngumpul sama temen-temen semasa SMP. Meskipun nggak sampai selesai, tapi saya seneng banget bisa ketumu mereka dan bertukar cerita. Tentang kami yang ternyata masih belom nikah juga, wkwk.

Yeaah, malam minggu yang produktif bangetlah ! Semoga acara besok berjalan lancar. Amiin.

#harike10 #Tantangan10hari
#GameLevel4 #GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP



Bandung, 100218
P.S : Foto acara menyusul karena sinyal di rumah luar biasa susahnya!

You May Also Like

0 komentar

©