#GameLevel4 : Something Like Lazy (Day 6-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 7:25 PM


Hari ini entah kenapa bawaannya malesan mulu. Saya sepertinya sedang berada di titik jenuh, nih. Tadi pagi biasanya saya langsung kerja tapi saya memilih untuk maenin instagram dan posting review buku... Yaa, sebenernya ini nggak maen-maen banget, sih. Insyaallah bermanfaat juga buat orang-orang yang kebetulan baca postingan saya.

Jadi, saya seneng-seneng aja , nge-share bacaan saya gitu di instagram. Kalo kata duni per-instagram-an mah namanya tuh bookstagram. Jadi, waktu produktif saya untuk kerja di pagi hari kebagi sama instagram dan koordinasi dengan temen-temen di komunitas mengenai event yang akan berlangsung di weekend nanti. Baru bisa bener-bener kerja pasca dzuhur, wkwk.

Akhirnya, baru abis maghrib baru bisa belajar di Engvid.com dengan suasana yang kurang kondusif banget. Aslinya, hari ini saya belajar bahasa Inggris ogah-ogahan banget. Saya nggak menyelesaikan pelajaran Mr. Adam sampai selesai padahal cuma 14 menitan coba, ya... Hmm, keknya ini hati saya lagi bermasalah. Haha.

Mr. Adam sedang menjelaskan vocab Witer Olymphic

Saya cukup menyimak, kok. Pelajaran hari ini membahas tentang vocabulary yang ada di ajang Winter Olymphic. Udah tahu, kan, beberapa hari ke depan mau ada Winter Olymphic di PyeongChang, Kore Selatan? Nah, tadi Mr. Adam ngebahas tentang olahraga yang dipertandingkan saat Winter Olymphic. 

Mulai dari olahraga skating dengan jenisnya seperti speed skating, dan figure skating ; skiing dengan jenisnya alpine, croos-country, nordic-combine, slalom, moguls, biathlon, jumping-ski, dan free-style ; swonboarding dengan jenisnya race, quality, time, dan trials. Mr. Adam juga menjelaskan kosa kata yang dipakai saat para atlit sedang bertanding. *nah, pas masuk ke pembahasan ini saya tetiba males dan nyetop video-nya, hahaaaha. I'm not in mood, nih.

Semoga besok lebih oke lagi dari hari ini. Semoga.

#harike6  #Tantangan10hari
#GameLevel4 #GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

Bandung, 060218

You May Also Like

0 komentar

©