#GameLevel5 : Sensasi Tantangan Menstimulasi Anak Suka Baca (Aliran Rasa-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 7:26 PM


Alhamdulillah game level 5 sudah terlewati, tapi kondisi saya bener-bener nggak fit sejak beberapa hari lalu dan baru punya kekuatan dan kemauan untuk nulis aliran rasa hari ini, di hari terakhir pengumpulan. 

Selama menjalani tantangan membaca ini, saya merasa enjoy aja selama bukunya sama-sama enjoy. Sayangnya, ada beberapa buku yang saya baca 3-4 hari ini mengindikasikan kalau cerita yang disajikan kurang menarik buat saya. Dari lima buku yang saya baca, empat buku diantaranya saya selesaikan selama 3-4 hari karena bener-bener merasa alur ceritanya terlalu membosankan.

Sedangkan satu bukunya, saya lalap kurang dari sehari karena terbawa suasana asyik yang disajikan penulisnya. Bener-bener deh, buat saya pribadi alur cerita yang menarik ini sangat penting. Saya kembali menemukan ketertarikan yang sama dari buku If You Come Back karya Evril. Ceritanya menarik dan konfliknya (meskipun memang drama) tapi saya terhanyut sama kisahnya. Buku ini sukses saya khatam-kan pada hari kedua.

Akhirnya, saya dapet lagi badge Outstanding Performance setelah di bulan sebelumnya sempet loyo dan entah kenapa kok males-malesan nulis laporan di blog. Semoga di level selanjutnya semangat saya naik lagi. Semangaaat!

Badge OP

Bandung, 250318

You May Also Like

1 komentar

  1. Halo,
    Ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman swasta telah membuka peluang keuangan bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, perusahaan, dan perusahaan dengan persyaratan dan ketentuan yang jelas dan mudah dimengerti, hanya suku bunga 2%. hubungi kami hari ini melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

    ReplyDelete

©