#GameLevel5 : Insight dari Buku Whizz-Bang Winnie #3 (Day 15-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 6:54 PM


Alhamdulillah, hari ini bisa tamat bacakisahnya Winnie si Penyihir dan kucing hitam peliharaannya yang bernama Wilbur. Rasanya pengen banget punya temen penyihir kayak Winnie, Winnie juga baik sama temennya. Terutama, dia selalu punya ide yang konyol di awal dan berkesan di akhirnya.

Oh, iya saya mau sedikit cerita tentang kisahnya Winnie yang judulnya Winnie dan Hari Buku. Itu nyeritain saat Winnie dateng ke perpustakaan dan sedang ada hari buku. Winnie diminta jadi pendongeng karena pegawai perpus kekurangan orang dan anak-anak banyak yang datang.

Alhasil, Winnie malahan menyulap tokoh-tokoh di dongeng muncul di perpustakaan dan mendatangkan roket juga! Gegara ini Winnie jadi dimarahin sama pegawai perpusnnya karena bikin kegaduhan, tapi anak-anak justru seneng dengan hal yang dilakukan Winnie.

Nah, kalau cerita terakhir judulnya Winnie Ikut Balap Mobil. Ini menceritakan keinginan Winnie untuk ikut balapan tapi konyolnya dia malah nempelin roda di sapu terbangnya dan melajukan dengan sihirnya. Tapi setelah gagal bikin mobil, akhirnya Winnie malahan masuk ke arena balapan dengan sepatu roda dan dia jadi juara saat sampai di garis finish---saking cepetnya sepatu roda Winnie melaju.

Saat ini, saya lagi kepengen kayak Winnie yang punya cara-cara unik untuk menghibur dirinya dan temannya. 


#GameLevel5 #Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP #ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Bandung, 140318

You May Also Like

1 komentar

  1. Halo,
    Ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman swasta telah membuka peluang keuangan bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, perusahaan, dan perusahaan dengan persyaratan dan ketentuan yang jelas dan mudah dimengerti, hanya suku bunga 2%. hubungi kami hari ini melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

    ReplyDelete

©