#GameLevel5 : Insight dari Buku Whizz-Bang Winnie #2 (Day 14-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 7:33 PM


Hari kedua progres baca buku Whizz-Bang Winnie baru sampe ke cerita kedua. Btw, buku ini bukan novel sih. Ini kumpulan cerita pendek yang cocok dibaca anak-anak karena kata-katanya sederhana dan masalah yang diangkat pun masalah keseharian.

Terdiri dari empat cerita dalam satu buku. Bukunya cukup tipis dan kalau punya keleluasaan waktu bisa banget selesai dalam satu hari. Oh iya, di cerita kedua yang judulnya Menyiapkan Pesta Ulang Tahun, ini cukup menarik.

Betapa memberikan kejutan berupa kebahagian kepada teman kita adalah satu dari sekian banyak hal yang sangat menyenangkan walaupun hanya memberikan kue ulang tahun. Dari sini ngajarin banget tentang berbuat baik kepada teman dan nggak perlu mesti ngasih kejutan yang gimana-gimana gitu.

Penyampaiannya bisa langsung dimengerti sama anak-anak. Anak-anak usia SD laah, cocok banget nih buku tentang si Penyihir Winnie ini. Insyaallah besok saya tamatin ceritanya si Winnie.



#GameLevel5 #Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP #ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Bandung, 130318

You May Also Like

1 komentar

  1. Halo,
    Ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman swasta telah membuka peluang keuangan bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, perusahaan, dan perusahaan dengan persyaratan dan ketentuan yang jelas dan mudah dimengerti, hanya suku bunga 2%. hubungi kami hari ini melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

    ReplyDelete

©