#GameLevel5 : Insight dari Buku Whizz-Bang Winnie #1 (Day 13-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 8:18 PM


Alhamdulillah, pagi tadi saya baru dapet semangat untuk photoshoot buku-buku yang akan di review secara dialy di instagram saya. Walaupun saya masih punya utang ngereview secara keseluruhan buku Online Wedding di blog ini. Tapi, sudahlaah... pasti akan segera saya lunasi, wkwk.

Oke, kayaknya buku Whizz-Bang Winnie ini bakalan jadi buku penutup di game kelima ini. Ini buku anak-anak dan ceritanya ringan dengan kalimat yang sederhana. Winnie ini ceritanya seorang pengihir dan punya temen baik seekor kucing namanya Wilbur. 

Winnie si Penyihir

Di dalam buku ini ada 4 cerita tentang kejadian yang menimpa Winnie. Ada yang kocak ada yang kasian juga. Bukunya disertai ilustrasi juga. Cocok buat anak-anak yang udah bisa baca, sekitar usia kelas 1 SD laah.

Buku karya Laura Owen dan Korky Paul ini punya beragam seri tentang kisah Winnie si Penyihir. Saya nemu buku ini pas lagi ngubek-ngubek gudangnya Gramedia. Dan bisa bawa sekitar 10 bukuan dengan kondisi bagus dan harga sekitar 120-an ribu. Waktu itu lagi cuci gudang gitu, sih. Okelah, besok saya lanjutin lagi progres bacanya, ya!


#GameLevel5 #Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP #ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Bandung, 120318

You May Also Like

0 komentar

©