#GameLevel5 : Insight dari Buku Happy Working Mom #3 (Day 7-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 7:19 PM


Hari ketiga baca buku Happy Working Mom kok mulai terasa malas banget, ya. Entah karena dua harian ini saya lagi banyak acara plus problematika kulit wajah yang mendadak jadi sensi banget, jadinya intensitas membaca jadi menurun. Entah kenapa jadi nggak mood aja gitu, wkwk.

Alhasil, saya cuma nambah beberapa lembar aja hanya sampai halaman 90an, sih. Tapi alhamdulillah... yang penting ada progresnya toh? Buku ini cukup recomended buat jadi panduan Ibu-ibu Bekerja karena yaa... ngurus kerjaan dan rumah (termasuk anak dan suami) bukan hal yang gampang. Semuanya serba dua kali lipat gitu, terutama stresnya!

Sempat tergoda buat dateng ke pameran di Landmark Bandung, dan numpuk buku baru, wkwk. Tapi urung saya lakukan karena nggak mood keluar rumah dengan keadaan wajah yang super sensitif. Malahan jadi kebawa juga nggak mood-nya saat baca buku. Ini saya kayak anak remaja aja yang khawatir sama kulit wajahnya. Hahaha.

Btw, ini pohon literasi mulai rimbun dan banyak warna, ya? Iya dong! Saya kepengen daun-daunnya warna warni biar lucu. Bukan deng, biar jelas aja ada berapa buku yang bisa saya baca selama tantangan Game Level 5 ini. Jadi warna yang beda-beda ini nunjukin satu buku yang beda dan jumlahnya yang beragam menunjukkan berapa lama saya berhasil menyelesaikan bacaannya.

Yeaah, semoga besok buku Happy Working Mom bisa saya khatamkan, ya!



#GameLevel5 #Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP #ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Bandung, 060318

You May Also Like

0 komentar

©