#GameLevel5 : Insight dari Buku Happy Working Mom #4 (Day 8-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 7:06 PM


Finally, alhamdulillah! Berhasil namatin lagi buku ketiga di bulan Maret ini. Rasa bahagia ya, kurang dari 10 hari udah bisa namatin tiga buku. Tapi, ya gitu, sih... kalau bukunya lebih menarik mungkin bisa lebih cepet. Jadi, ternyata saya bisa mengukur kecepatan baca saya dari seberapa menarik dan menyenangkannya buku tersebut.

Berhubung sejak awal saya memang sukanya fiksi alias baca novel tapi kalau novelnya menarik saya bisa namatin tuh novel kurang dari satu hari. Tapi kalau nggak suka, ya, gitu... saya ogah-ogahan bacanya kayak buku Online Wedding dan Happy Working Mom. Btw, sejauh ini selama Januari-Maret 2018, buku non-fiksi yang pernah saya baca dan seru hanya buku Membacakan Nyaring karya Roosie Setiawan.

Entah karena bukan selera saya kali, ya, makanya buku Happy Working Mom ini lambat progres bacanya. Sebenarnya, buku ini cukup informatif dan solutif lho, cuma nggak sesuai saya selera saya dan  mungkin karena nggak ada di posisi sebagai working mom yang punya anak. Jadinya, nggak begitu berminat deh saya-nya.

Besok, insyaallah saya share buku baru. Novel tapi based on true story dan novel ini udah pernah saya baca tapi belom tamat gitu, sih, keburu teralihkan. Mudah-mudahan bisa selesai baca sambil ngerjain tugas game level ini. Semoga! Selamat menikmati setiap kata yang ada dalam buku dan mampir ke otakmu!



#GameLevel5 #Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP #ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Bandung, 070318


You May Also Like

0 komentar

©