#GameLevel5 : Insight dari Buku Rumah Mande #4 (Day 12-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 3:15 PM


Yuhu, sesuai target saya akhirnya novel Rumah Mande sudah khatam! Yeah, alhamdulillah nih tinggal saya review secara keseluruhan. Btw, saya masih belum mood buat photo-shoot buku-buku nih padahal minggu ini harusnya udah mulai lagi posting review buku. Sayanya masih males-malesan gini. Kerjaan juga agak terbengkalai. Hadeh, saya lagi kenapa-kenapa ini.

Dari Rumah Mande saya belajar kalau kehidupan setiap keluarga itu bagaikan roda. Bener-bener berputar dan ada kalanya kita jadi yang di atas dan lain waktu kita yang ada di bawah. Begitupun yang terjadi pada keluarga Upik, terasa banget betapa mereka kekurangan uang di saat yang bersamaan mereka memebutuhkan biaya unuk sekolah.

Cerita keluarganya bener-bener keren dan terasa di novel ini. Nggak terkesan lebai dan penuh drama tapi nancep di hati. Saya jadi kepikiran pengen nulis cerita tentang drama keluarga juga. Ah, banyak sih ini masih mengumpulkan segenap keberanian untuk memulai, wkwk.


#GameLevel5 #Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP #ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Bandung, 110318

You May Also Like

0 komentar

©