#GameLevel6 : Memperhitungkan Waktu Tempuh (Day 2-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 7:52 PM


Hari ini spesial banget karena saya bersama penguruh Rumah Belajar Literasi Bandung---akhirnya sukses melaksanakan acara Workshop Membaca Itu Nikmat. Kebetulan saya ditodong jadi ketua pelaksananya, nih. Iya, jadi saya banyak belajar sih lewat acara ini.

Berhubung acaranya di hari Jumat yang waktunya super mepet gitu, kami akhirnya memajukan waktu workshop jadi jam 08.00. Alhasil, saya mesti dateng lebih pagi dong, ya? Rumah dan lokasi acara lumayan jauh. Rumah saya ada di kabupaten Bandung sedangkan acaranya di kota Bandung. Perjalanan kalau lancar sekitar 1,5 jam. Lumayan, kan?

Workshop hari ini!

Saya berusaha untuk nggak telat dateng, makanya memperhitungkan banget dari shalat subuh walaupun badan agak kurang sehat karena sejak semalam saya tiba-tiba kena migrain gitu. Abis shalat subuh yang saya kira bisa rebahan dulu ternyata, cuma bentaran doang sih. Udah gitu saya mesti nyiapin sarapan dan persiapan lainnya.

Persiapan dari mulai sarapan sampai siap berangkat sekitar satu jam. Saya mulai setrika dari jam 05.30 lanjut masak sarapan, mandi sampai dandan selesai jam 06.30. Jam 06.30 saya udah melaju sama si motor Mio kesayangan supaya sampai di Bandung Creative Hub sebelum jam 08.00. 

Well done!

Alhamdulillah, perhitungan nggak meleset. Saya sampai di Bandung Creative Hub sekitar jam 07.40-an. Meskipun agak mepet sih tapi pengurus lain yang rumahnya di kota Bandung udah dateng lebih dulu dan itu melegakan banget. Jadi, saya sampai di sana masih persiapan gitu. Saya langsung bantu-bantu di bagian yang masih butuh banyak bantuan.

Pulang ke rumah bener-bener puas banget. Lega dan bahagia. Sepaket sama capeknya, sih. Hahaha.

#Tantangan10Hari #Level6
#KuliahBunsayIIP #ILoveMath
#MathAroundUs

Bandung, 300318

You May Also Like

0 komentar

©