#GameLevel6 : Jadwal Beberes (Day 8-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 9:18 PM


Jadi, sudah sejak awal tahun ini saya ngantor di rumah Emak (nenek) saya. Rumahnya cuma beda beberapa blok dari lokasi rumah saya. Asyiknya, rumah ini dilengkapi dengan fasilitas internet dan tv kabel. Penghuni rumah ini adalah paman saya yang sekarang berdomisili di Jakarta karena dia kerja di sana. Alhasil, rumah Emak kosong nggak ada yag nempatin.

Maka, di sinilah saya... Kalau lagi pengen sendiri, rumah ini jadi semacam goa yang nyaman. Mau kerja bisa, mau ngopi bisa, mau tiduran bisa, mau nonton bisa, dan berbagai hal yang nggak akan menghabiskan energi saya untuk ketemu dengan banyak orang. Hahaha.

Sebelum
Udah beberapa hari ini saya belum sempet beberes rumah Emak. Debu udah nempel di mana-mana dan bikin nggak nyaman. Hari ini meskipun agak males-malesan, saya mengalokasikan 1 jam untuk beberes rumah. Mulai dari mungutin sampah di jalan depan rumah, nyiram tanaman, nyapu, sampe ngepel lantai. 

Saya baru ngerasain, sih, ternyata kalau kita fokus ngerjain sesuatu pasti bakalan cepet selesai. Sesi beberes saya hanya berlangsung sekitar 40 menitan. Terbilang cepat, kan? Padahal saya kira bakalan nyampe 1 jam. Kandang waktu kayak gini akan selalu memudahkan dalam beraktivitas. Tentunya lebih efisien juga. Mantap!

Sesudah

#Tantangan10Hari #Level6
#KuliahBunsayIIP #ILoveMath
#MathAroundUs

Bandung, 050418

You May Also Like

0 komentar

©