#GameLevel6 : Memperhitungkan Waktu Tempuh (Day 6-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 5:39 AM


Hari ini sesuai kesepakatan dengan seluruh pengurus PC. Pemudi Persis Banjaran adalah jadwalnya rapat. Iya, rapat untuk ngebahas berbagai agenda yang akan dilaksanakan pada bulan April ini. Btw, tadi sempat terjadi kesimpangsiuran mengenai agenda rapat padahal saya udah mau berangkat tapi ada yang bilang rapat diundur dan lain-lain.

Alhasil, yang tadinya jam 10.30 mau berangkat karena agenda rapatnya jam 11.00 jadinya saya diem dulu deh nunggu kepastian. Jarak tempuh dari rumah menuju lokasi rapat sekitar 30 menit dengan menggunakan motor berkecepatan sedang alias di kecepatan 30-40 km/jam. Kalau kecepatan motor saya dinaikin sekitar50-60 km/jam mungkin cukup 10-15 menit aja nyampe.

Tapi saya pribadi nggak suka kebut-kebutan sih. Jadinya saya lebih milih untuk melajukan motor dengan kecepatan yang biasa aja yang penting selamat sampai tujuan. Lagian kenapa harus buru-buru, iya nggak? Kalau nggak mau telat yaa kita nya yang mesti lebih dulu berangkat bukan ugal-ugalan di jalan.

#Tantangan10Hari #Level6
#KuliahBunsayIIP #ILoveMath
#MathAroundUs

Bandung, 030418

You May Also Like

0 komentar

©