#GameLevel6: Sensasi Tantangan Menstimulasi Matematika Logis (Aliran Rasa-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 10:02 AM


Oke, aliran rasa kali ini saya bener-bener pengen curhat. Eh, aliran rasa kan emang curhatan isinya, ya? Wkwk. Saya agak kecewa dengan diri sendiri saat menjalani tantangan level 6 ini. Yap, karena saya gagal dapet badge You're Excellent  atau Outstanding Performance karena saya kelupaan nulis laporan. Iye, kelupaan semalem dan bablas tidur baru inget begitu subuh-subuh ngecek WA dan bingo! Saya nggak nyetor laporan kemarin, wkwk.

Kalau nyari-nyari alaesan, ya banyak yaa yang bisa disalah-salahin. Hahaha. Mulai dari aktivitas yang rasa sibuk (padahal mah nggak juga, sih. Ini alibi) sampai hal sepele gegara ketiduran sambil nonton drama korea. Nah, saya yang terakhir itu. Jadi, di hari ke-6 dari tantangan level 6 ini dari abis maghrib saya maraton nonton salah satu drama korea yang memang seru banget menurut saya.

Salahnya, saya malah menunda ngerjain tantangan dan terlalu menyepelekan dengan bilang "Ah gampang 10 menit juga bisa selesai". Alhasil, yang tadinya sebelum maghrib udah inget mau ngerjain tantangan, eh begitu nonton udah kalap dan lupa deh mau ngerjain apaan. Hahaha. Tapi saya tetep bersyukur karena nggak terlalu diliputi rasa kecewa akibat telat nyetor tantangan.

Ya udah aja, nggak apa-apalah biar jadi pembelajaran buat saya kalau menyepelekan apa pun yang terlihat kecil atau sebentar itu : BIG NO! Mengerjakan tugas nggak harus menunda-nunda tapi kita yang mesti komitmen memilih waktu untuk mengerjakan tantangannya. Oke, segitu aja aliran rasa dari saya di level 6 dan dengan bangga saya menerima badge dasar untuk pertama kalinya. *tabur bunga-bungaan, wkkwk

Badge dasar level 6

You May Also Like

0 komentar

©