#GameLevel7: Berkarya Bersama Ibu Profesional Bandung (Day 8-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 9:40 AM


Waktu bikin resolusi tahun ini apakah bisa berkarya dalam bentuk buku cetak atau nggak, maka saya merasa nggak yakin. Tapi., alhamdulillah, saya masih dikasih kesempatan untuk berkarya antologi barengan ibu-ibu luar biasa yang tergabung dari RB Art&Craft, RB Literasi, RB Boga, RB Sehat Bugar, RB DIY Toys, dan Sejuta Cinta.

Sebenarnya, nggak semua RB ikutan di antologi ini, sih. Tapi, hampir setengahnya RB yang ada di Ibu profesional Bandung pada ikut berkontribusi. Dan, here I'm.... Saya yang ada di RB Literasi tulisannya bisa terkodumentasikan di buku Kepingan Cinta Ramadan.

Kepingan Cinta Ramadan
Ada tiga tulisan saya tentang rekomendasi buku bacaan, dan banyak tulisan lainnya dari berbagai Rumah Belajar yang luar biasa bermanfaat gini mulai dari resep-resep makanan, inspirasi dekorasi rumah, ide-ide mainan untuk anak-anak, rekomendasi buku bacaan, dan cerita family project dari beberapa member IP Bandung.

Jadi, saya bahagia banget bisa punya karya sama ibu-ibu keren ini. Meskipun saya belom jadi ibu-ibu, ya. Hahaha.

Bandung, 260518

You May Also Like

0 komentar

©