#GameLevel7: Strong Women! (Day 9-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 1:52 PM


Hari ini mendadak jadi melelahkan banget. Iya, melelahkan. Dari subuh saya udah berkeliaran. Berkeliarannya bukan ke mana-mana, ya. Saya ikut pengajian di Pemudi Persis sekaligus jagain Bazar yang dilakukan setiap hari minggu. 

Sejak minggu pertama Ramadan sebenernya udah ada sih acara ini, tapi sayanya nggak ikut waktu di minggu pertama dan baru ikutan kegiatannya minggu kedua ini, deh. Btw, secara mengejutkan charger laptop saya rusak (lagi)! Alhasil, hari ini saya pun harus ke Acer Center di Jalan Malabar untuk mengkonfirmasi tentang charger yang rusak.

Alhamdulillah, yang rusak bukan adaptornya! Yang rusak adalah kabel powernya. Setelah cek macem-macem sama teteh di Acer Center saya disarankan untuk beli kabel powernya aja di berbagai toko elektronik. Kisaran harganya 44.000-an, soalnya di Asus Center ini nggak nyetok dan mesti nunggu sampe 3 mingguan untuk dapet kabel ini.

So, yeah... Akhirnya saya bertolak ke Jaya Plaza untuk beli kabel power dan alhamdulillah ada! Semoga nggak ada kerusakan lagi setelah ini, ya... Saya bener-bener mati gaya dan terutama nggak bisa kerja kalau nggak ada laptop. Aslinya, deh.

Jadi, setelah setengah hari ini beraktivitas dari mulai udara masih dingin-sejuk sampai udara udah terik dan penuh debu dengan kondisi lagi puasa, saya bisa bilang kalau saya wanita yang kuat secara fisik, ya. Hahaha. Btw, saya dateng ke Acer Center dan Jaya Plaza itu sendirian, lho, nyyupirin motor aja, sih.

Bandung, 270518

You May Also Like

0 komentar

©