GameLevel7: Cooking Time! (Day 5-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 12:31 PM


Sejak pukul 07.30 saya mulai siap-siap untuk belanja beberapa bahan makanan yang belum ada di rumah. Btw, saya belanjanya nggak ke pasar tradisional, sih. Saya belanja di supermarket, wkwk.

Eh, tumben banget belanja, ada apa nih? Iya, ada apa-apanya memang kalo saya belanja bahan makanan. Hahaha.

Jadi, ceritanya hari ini saya mau cooking time bikin 6-7 menu makanan simpel dari bahan cokelat. Mulai dari cokelat batang, cokelat bubuk sampai susu cokelat.

Setelah beberapa hari sebelumnya saya riset berbagai resep makanan simpel dan mengumpulkan keberanian buat bebikinan camilan. Akhirnya, tibalah hari ini.

Sejak pagi dapur rumah saya sabotase. Supaya nggak ada yang ganggu saat saya bebikinan.

Daaaann.... Violaaaa! Ternyata saya bisa juga lho masak-masak camilan kayak gini. Sudah empat menu yang saya bikin. Sisa dua menu lagi yang masih belum saya garap.

Doakan sore nanti selesai, ya! Soalnya kau langsung foto session, hehe.  Rupanya memasak juga salah satu hal yang jadi kelebihan saya, meskipun baru bisa masak camilan aja.

Baiklah, saya balik lagi ke dapur, ya! See yaa~

Bandung, 230518

You May Also Like

0 komentar

©