#GameLevel7: Kerjakan Apa yang Bisa Dilakukan! (Day 6-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 6:48 PM


Kalau dibilang 'cita-cita kamu sejak kecil apa?' Saya bilang, saya sejak kecil pengen jadi dokter. Tapi sebenernya nggak pernah ada rencana yang serius untuk menju ke sana.

Saya nggak nyalahin ortu juga, sih. Tapi sebenernya kalau saat kecil itu saya diarahkan dan didukung mungkin saya bisa jadi dokter saat ini (tapi mungkin juga nggak).

Saya agak bimbang juga, apa ini bisa disebut kelebihan atau nggak. Tapi buat saya yang sejak SMA nggak begitu kepikiran banget di masa depan mau jadi apa (karena merasa udah salah masuk sekolah sejak SMA). 

Hal paling penting adalah lakukan atau kerjakan apa yang ada dihadapanmu saat ini. Saat nggak begitu musingin nantinya bakalan gimana, tapi saya bener-bener seneng bisa fokus dan berhasil mengerjakan apa yang saya hadapi.

Setelah saya paparkan kayak gini, saya rasa ini memang salah satu kelebihan saya. Hehehe. Fokus mengerjakan apa pun di masa kini.

Bandung, 240518

You May Also Like

0 komentar

©