#GameLevel7: I Love Writing! (Day 4-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 1:07 PM


Beberapa hari ini saya agak kesulitan untuk mengatur hal apa yang harus saya lakukan terlebih dahulu. Kadang jadi dilema tersendiri saat saya harus melakukan yang prioritas tapi di relung hati terdalam ingin melakukan yang lain. Iya, kadang memang kayak begitu.

Seperti hari ini saya lagi kepengen nulis, tapi sayangnya ada hal yang harus saya prioritaskan seperti nyetor tugas untuk kelas Bunsay dan pekerjaan yang harus saya lakukan. Tapi disamping itu hati saya greget banget pengen semua yang prioritas ini cepet selesai dan saya bisa fokus ngerjain yang lain. Ehhh, tapi biasanya selalu berakhir dnegan kelelahan gitu.

Ada beberapa list lomba yang pengen saya ikuti tapi masih belum kegarap sama saya. Jadi berasa susah banget ngatur waktu. Hahaha. Oh, iya ini sesi curhat atau mau ngerjain tugas Bunsay sih? Wkwk.

Baiklah, saya langsung cerita aja, ya... Salah satu kelebihan yang saya miliki juga adalah saya mampu untuk nulis fiksi maupun non-fiksi. Untuk karya fiksi, beberapa tulisan saya pernah mejeng di Koran Sindo, dan koran kampus. Sedangkan untuk non-fiksi, karya saya pernah menang beberapa kompetisi lomba cerpen, lolos jadi e-book untuk Bentang Pustaka, dan beberapa kali ikutan antologi bareng komunitas atau publisher yang ngadain lomba nulis.

Tapi sekarang ini saya lagi seneng-senengnya nulis artikel di sblog pribadi atau di situs Hipwee. Sementara kegiatan nulis fiksi agak kendor, bukan kendor deng kendor banget. Ah, tapi ini kudu dipaksain sih biar tetep nulis. Makanya saya targetin bulan ini bisa ikutan lomba nulis novel. Mau gimana pun hasilnya, saya tetep kudu nulis novel. HARUS.

Doain, ya?

#tantangan10hari #level7
#semuaanakadalahbintang #institutibuprofesional
#kelasbundasayang

Bandung, 220518

You May Also Like

0 komentar

©