#GameLevel7: Suka Bebersih (Day 2-Bunsay Pranikah Batch #3)

by - 10:45 AM


Salah satu kelebihan yang baru-baru ini makin saya nikmati adalah kenyataan bahwa saya suka banget bebersih. Kalau ada debu di lantai, saya kayak nggak nyaman gitu. Bawaannya pengen sapuin dan ngepelin lantainya. Dan kenyataannya memang selalu gitu, setiap datang ke tempat yang sekiranya banyak debu gitu, tangan saya gatel pengen beresin.

Ini berlebihan nggak, sih? Saya rasa nggak. Ini salah satu kelebihan yang saya miliki dan sangat berguna saat nanti jadi Ibu Rumah Tangga *Eaaak, ibu rumah tangga lagi. Seriusan, seperti di postingan saya sebelumnya, kalau jadi Ibu Rumah Tangga memang nggak bisa asal-asalan. Bayak skill yang harus dimiliki.

Tapi yang terutama dari semua itu adalah kekuatan hati yang selalu positif. Kebayang nggak sih kalau jadi Ibu terus hatinya penuh perasaan negatif? Huft, udah deh semua pekerjaan yang harusnya dilakukan sang Ibu bisa kacau balau. Jadi penting banget kalau Ibu punya hati yang kuat dan positif. Saya merasa kalau saya punya perasaan yang selalu positif.

Termasuk perasaan suka bebersih ini. Semoga bisa terus punya kelebihan suka bebersih sampai nanti udah Emak-emak. Amin.

#tantangan10hari #level7
#semuaanakadalahbintang #institutibuprofesional
#kelasbundasayang

Bandung, 200518


You May Also Like

0 komentar

©