#GameLevel8: Tarik Tunai dari ATM (Day 3-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 8:47 PM






Tarik tunai ATM selalu saya hindari---sebisa mungkin. HAHAHA. Maksudnya, kalau nggak butuh butuh banget mah saya nggak pengen ngambil duit di ATM.


Biasanya hal-hal yang bikin saya tarik tunai di ATM adalah kalau ada kebutuhan kayak kosmetik abis atau. Tapi alhamdulillah ini biasanya per 2 atau 3 bulan sekali, saya harus ngeluarin bujet yang cukup banyak untuk biaya kosmetik.

Jadi gini, saya kebetulan punya pemasukan yang bisa didapatkan secara langsung dan lewat ATM. Saya biasanya memaksimalkan kebutuhan utama saya kayak kuota internet---salah satunya, dari pemasukan yang saya dapatkan secara langsung.

Kali terakhir saya tarik tunai ATM buat beli alat-alat make-up, wkwk
 Sedangkan, pemasukan yang dateng lewat ATM, saya utamakan untuk ZIS (zakat, infaq, shadaqah). Ini mah wajib banget, barulah setelah terpenuhi ZISnya saya mulai pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Semoga saya bisa lebih bijak lagi dalam mengelola keuangan saya dan nggak mengabaikan hak orang lain yang ada dalam harta saya.

Bandung, 300618

You May Also Like

0 komentar

©