#GameLevel8: Chocolate is The Moodboster (Day 12-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 6:45 PM


Jadi, saya kan udah cerita ya tentang mood swing yang nggak jelas ini. Alhasil saya kepikiran untuk beli cokelat Cadburry. Salah satu cokelat yang saya paling suka, nggak terlalu manis dan cepet lumer di mulut. Jadi, setelah pulang dari acara komunitas, saya melipir dulu buat beli Cadburry dengan varian Oreo.

Terus hari ini pas buka puasa saya nikmati deh sisa dari cokelat Cadburry dengan perasaan yang bahagia. Hahaha. Alhamdulillah. Saya sebenernya jarang banget sih bei cokelat kayak Cadburry atau Silver Queen gitu. Selain memang harga cokelat-cokelat itu agak lumayan, saya membatasi aja nggak makan yang manis-manis. *inget berat badan, sis, wkwk

Cuma saat-saat tertentu kayak gini saya baru beli cokelat dengan harapan bisa memperbaiki mood. Sebenernya selain cokelat saya pun punya cara ampuh untuk melawan mood jelek yaitu makan makanan yang pedes banget! Hahaha. Jadi, kalau sesekali beli cokelat sebagai moodboster, boleh aja sih. Asal nggak usah berlebihan aja.

The Moodboster

Bandung, 090718

You May Also Like

0 komentar

©