#GameLevel8: Menu Mahal vs Menu Murah (Day 11-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 8:56 AM




Hello, weekend!
Ah, entah kenapa weekend ini begitu bersemangat.  Eh, nggak juga deng. Nggak tahu deh ini saya mood swing bangetlah akhir-akhir ini. Perubahan mood-nya seringkali karena hal sepele. Apa mau haid kali, ya? Entahlah, nggak tahu nih. Tapi yang jelas hari ini ada semangat dan nggak-nya.

Semangat karena hari ini mau ketemu sama temen-temen di komunitas nulis Madrasah Pena. Tapi di sisi lain saya agak lesu juga karena ada beberapa problem di Madrasah Pena yang harus segera di-clear-kan terkait beberapa program Madrasah Pena. Huft, ini jadi PR banget deh. 

Oh, iya hari ini tempat ketemuan kami di sebuah cafe yang namanya Popay. Saya belum pernah ke sana dan belum tahu juga tempatnya di mana dan menu yang ditawarkannya berapa. Oke, ngomongin soal menu makanan dan minuman yang ada di cafe... Saya termasuk orang yang selalu milih menu dengan kisaran harga yang paling murah, wkwkwk *kasian amat, sih, Mbaak, hahaha

Seriusan, saya cenderung milih menu dengan harga termurah di tempat itu, kecuali saya udah tahu kualitas rasa dari makanannya baru saya berani untuk pilih menu yang harganya mahal daaan kecuali kalau duit di dompet saya memadai, hahaha. Tapi biasanya kalau dateng ke tempat makan dengan kisaran menunya 20.000 ke bawah saya cenderung pilih menu dengan harga pertengahan ke atas.
Entahlah, saya dapet konsep milih menu ini dari mana. Yang jelas, kalau saya sih selalu menyesuaikan dulu dengan kondisi rupiah yang ada di dompet. Jadi, setiap mau pergi ke mana-mana saya harus tahu dulu dengan pasti jumlah rupiah yang ada di dompet saya, jangan sampai saya nggak bisa bayar makanan yang udah saya pesan. Malu dong, ya. Hahaha.

Bandung, 080718

You May Also Like

0 komentar

©