#GameLevel8: Godaan dari Barang Diskonan (Day 10-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 7:01 PM


Siapa sih yang nggak suka barang diskonan? Yakin deh ini godaan terdahsyat untuk para wanita. Hahaha. Akhirnya, setelah cukup lama bimbang di supermarket karena barang diskonan 50%, saya memutuskan untuk membelinya. Aahh.... padahal nggak direncakan ini.

Hari ini saya ke supermarket dan toko perlengkapan bayi buat beli hadiah untuk temen saya yang baru lahiran. Jadi, disanalah kesalahan saya yang melipir dulu ke supermarket. Hahaha. Iya, saya melipir dulu buat beli pita awalnya. Terus keliling-keliling daan..... saya menemukan tas ransel yang diskon 50%. Ah, akhirnya saya beli deh.

Agak sedikit menyesal sebenarnya karena saya memang butuh dengan tas ini tapi belum butuh-butuh banget. Tapi, ya, gitulah.... ternyata saya masih belum bisa mengendalikan diri dari godaan diskonan nih. Masih harus menguatkan hati untuk tahan nggak ngeluarin uang terutama untuk barang yang belum butuh-butuh banget.

Bandung, 070718

You May Also Like

0 komentar

©