#GameLevel8: Mengatasi Lonjakan Mood dengan Bijak (Day 9-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 4:33 PM


Hari ini entah kenapa kerjaan nge-research content bener-bener bikin emosi jiwa. Beberapa sumber yang saya cari nggak ada. Bukan nggak ada sama sekali sih. Bisa jadi saya salah masukin keyword di gugel atau bisa jadi saya kurang cermat dan melewatkan deretan website yang muncul setelah keywordnya diperiksa sama Gugel.

Alhasil, seharian ini saya jadi bete dan uring-uringan. Saya coba buat break  dulu dengan main game, eh apesnya saya kalahan mulu dong. Ini bikin emosi jiwa semakin meningkat. Hahaha. Bener-bener deh luar biasa hari ini. Saya sampe punya niat untuk ke supermarket dan beli makanan atau minuman apa pun yang saya pengen karena saya lagi emosi! Emosssisiiiiiii!!

Tapi alhamdulillah, abis solat ashar ini emosi saya agak terkendali. Kabar baiknya, saya nggak jadi ke supermarket dan ngeborong makanan dengan duit yang ada di dompet. Ah, saya berusaha buat rileks dulu dengan nulis laporan ini. Tapi abis solat ashar, saya kayak punya feeling kayaknya bakalan lebih baik kalau saya nyetor dulu tugas Bunsay Pranikah daripada ngelanjutin kerjaan yang kayaknya lagi stuck gini.

Semoga setelah ini si konten yang saya cari langsung bermunculan, ya. Amiin.

Bandung, 060718

You May Also Like

0 komentar

©