#GameLevel8: Tergoda Beli Printilan BuJo (Day 8-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 12:59 PM

Hai, pagi ini saya kembali tergoda. Iya, tergoda untuk membelanjakan uang saya, Hahaha. Aduh, gawat banget ini. Jika ada yang pernah mendengar tentang Bullet Journaling atau Bujo, nah inilah sumber gara-garanya. Hahaha. Iya, jadi saya tuh lagi kepengen melengkapi perintilan Bujo. Sebelumnya saya hanya menggunakan bahan yang ada. 

Nah, kebetulan banget sepupu saya lagi ada di Gramedia BIP, jadi saya minta dia buat cari tahu tentang washi tape salah satu perintilan Bujo yang mirip selotip namun punya beragam motif. Nah, ini yang saya cari. Begitu tahu harganya nggak beda jauh sama harga-harga di beberapa online shop yang udah saya tandain, saya jadi makin kepengen punya washi tape ini.

washi tape!
 Terus, bujetnya gimana? Nah, untuk yang satu ini, saya udah anggarin bujetnya sebesar Rp 200.000. Ini memang udah saya rencanakan sejak jauh-jauh hari begitu tertarik dengan kegiatan BuJo. Kalau ngomongin keinginan, ya banyak yaa... Bukan hanya washi tape yang pengen saya miliki. Tapi jurnal yang bagus-bagus juga pegen saya miliki, hahaha.

Aih, manusia emang gini, ya... Nggak pernah puas. Hahaha. Makanya saya harus batasi bujetnya biar nggak keluar banyak dan berlebih. Saya rasa inilah inti dari cerdas finansial. Bijak dalam membelanjakan uang yang kita miliki. Benar, kan?

Bandung, 050718

You May Also Like

0 komentar

©