#GameLevel8: Fungsi Tabungan untuk Keadaan Darurat (Day 15-Bunsay Pranikah Batch#3)

by - 5:16 PM

 
Sebenarnya, tiga hari terakhir ini badan saya gatel-gatel nggak keruan. Entah efek cuaca yang selalu dingin di pagi dan malam hari atau karena efek lainnya. Saya agak kurang ngerti karena memang udah lama sih ngerasain gatel-gatel gini. Cuma nggak tahu penyebabnya kenapa, meskipun pernah konsultasi ke dokter umum sampai dokter kulit katanya sih efek saya yang punya Asma dulunya dan sekarang udah nggak pernah kambuh.

Alhasil, karena gatel yang tak tertahankan ini saya coba meredakannya dengan mengganti beberapa produk yang biasa saya gunakan dengan produk bayi. Iya, saya akhirnya melipir ke supermarket untuk beli sabun dan bedak bayi bust ngatasin gatel-gatel saya. Harusnya tadi sekalian beli krimnya juga sih, nantilah balik lagi aja ke sana. HAHAHA.

Penghilang Gatal
Agak sedikit berefek sih, minimal saya berenti garuk-garuk setelah pake bedak bayi dibagian yang terasa gatal. Mulai sore ini sabun mandinya saya ganti juga. Semoga ada efeknya juga. Amiin. Terus ya gitu, akhirnya pakai dana darurat alias dana tabungan saya buat beli produk-produk bayi ini. Saya rencananya pengen ke dokter Imunologi juga tapi masih rencana, sih.

Sambil gemukin tabungan dulu, saya punya firasat setelah ke dokter bakalan keluar duit banyak untuk cek beberapa tes alergi gitu. Makanya siapin finansial dulu, sebelum berobat, wkwk. Doain gatel-gatel saya cepet reda, ya!

Bandung, 120718

You May Also Like

0 komentar

©