[EXCLUSIVE FIRST CHAPTER] OF OVERTIME BY NATHALIA THEODORA

by - 8:39 PM

KAMULAH SATU-SATUNYA YANG AKU INGINKAN
SEKALIGUS SATU-SATUNYA YANG BELUM AKU MILIKI.


KAKAK BERADIK PENERUS BISNIS HOTEL KELUARGA.
YANG SATU SERIGALA, SATUNYA LAGI ADALAH SERIGALA BERBULU DOMBA.


Lah, ada apa ini?! Apa yang sedang terjadi di sini?! HAHA, drama amat Mbak~
Jadi, yang baru saja kamu baca dengan huruf bold itu adalah bagian dari blurb novel Overtime karya Nathalia Theodora yang akan segera terbit di bulan September nanti. Yang penasaran acungkan tangannya boleh, lho! wkwk.

Berhubung postingan kali ini adalah Exclusive First Chapter, jadi saya bakalan dikit-dikit spoiler tentang dalemannya Overtime, guys. Nggak akan spoiler banget, sih. Tapi, kalau kira-kira bakalan ngeselin nggak usah baca aja, ya? Soalnya saya gatel banget pingin ngasih bocoran bab awal dari novel bertema office romance ini.

 Dengan malam sedahsyat itu, nama gadis itu tetap melayang ke luar dari otaknya. 
Tapi  dia yakin sekali, kalau nama gadis itu ada hubungannya dengan bunga.
Rose? Violet? Lily?
Ah, masa bodohlah! Tidak penting siapa nama mereka.

-First Chapter of OVERTIME by Nathalia Theodora-


Saya bisikin, ya, itu kelakuannya Christopher! Badboy banget, kan?! Tidur sama cewek tapi mudah banget buat lupa namanya, ckckck. Kamu tahu nggak, kenapa Christopher begini amat hidupnya? Dia punya alasan yang kuat, dan akhirnya bikin hatinya sakit. Btw, Christopher kenapa?! Oke, biar kalian penasaran mari kita tinggalkan mas Chris dengan segala misterinya. 

Selain cowok badboy macam mas Chris ini, ada pula Diondra yang punya pesona nggak biasa dan hadir sebagai asisten pribadi kakaknya Christopher namun pada praktiknya, Diondra pun tak lupuk dari berinteraksi dengan Christopher.

Jadi.... udah kebayang dong, seberapa pelik, rumit, dan menariknya novel ini? Wuehehehe, saya agak nyesel dapet kesempatan baca chapter awalnya, guys. Soalnya, nanggung! Nggak sabar baca sampe abis dan berbagi review-nya ke kalian semua.

Otot biseps di balik kaus putih yang dikenakannya sampai mengencang
 ketika dengan sekuat  tenaga laki-laki itu mematahkan hak sepatu itu, 
dengan suara seperti  tulang yang dipatahkan.

-Second Chapter of OVERTIME by Nathalia Theodora-

MAU BACA BARENG NOVEL OVERTIME? YUK, ORDER BUKUNYA!

 

Kabar gembiranya, novel Overtime ini lagi ngadain Pre-Order, guys! Yap, pre-order ini akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2018. Iyes, tinggal dua harian lagi, ya? Selama masa pre-order, harganya diskon, lho jadi Rp 55.200 (harga normal Rp 69.000) dan dapet bonus Diondra Post-it yang lucu!

Kalau kalian tertarik dan ingin memiliki buku keren ini, langsung ada kepoin instagram @twigora atau bisa kontak langsung via WhatsApp melalui nomor 0821 1310 3438 atau email twigorashop@gmail.com. 

Ssstt, persediaan terbatas nih! Yuk, biar bisa baca bareng kita!

SIAPA SIH PENULISNYA? 


She is so pretty!
Nathalia Theodora adalah makhluk nocturnal yang berzodiak Sagitarius. Memiliki banyak hobi, terutama menulis dan membaca. Dog-person yang selalu suka bermain dengan tujuh ekor Pomeranian superunyu di rumahnya.

Feel free to contact her!
Twitter        : twitter.com/cinenathz
Facebook    : facebook.com/cinenathz
Instagram    : instagram.com/cinenathz
E-mail        : cinenathz@yahoo.com


You May Also Like

0 komentar

©