Aku jatuh cinta, Dee ...

by - 8:15 AM

Aku jatuh cinta, Dee ..

Entah cinta seperti apa yang hadir dipelupuk mataku

Definisi itu begitu teoritis dan empiris jika dijabarkan

Maka aku tak dapat ungkapkan seperti apa



Aku jatuh cinta, Dee ...

Rasa itu menyelinap dan mencari celah untuk dapat bernafas

Bukan, tetapi mencari kehidupan ditempat yang telah tandus

Perlahan namun semakin menjalar




Aku jatuh cinta, Dee ...

Pada waktu yang membawa kita pada alur yang sama

Meski untuk mencapai alurmu teramat sulit

Namun waktu seperti terhenti ditempat kita bertemu



Aku jatuh cinta, Dee ..

Bahkan ketika hatiku telah mati rasa

Jangan beri aku harapan

Sehingga aku tak kan terluka dibuatnya



Aku jatuh cinta, Dee ...

Biarkan aku nikmati rasa ini sendiri

Agar jarak antara kita tidak berbeda

Cukup untuk buatku tersenyum



Aku jatuh cinta, Dee ...

Terimakasih telah hadir di lembar skenarioku

Buatku rasakan hal yang tak biasa

Dee, aku jatuh cinta padamu ...



*menujutengahmalam, 111111

Untuk Dee yang masih misterius dan entah dimana ...

You May Also Like

2 komentar

©