Dialog "Kau-Aku"

by - 8:10 AM

Kau bilang ..

Cinta adalah ketika kamu menitikkan air mata, tetapi masih peduli terhadapnya

Cinta adalah ketika dia tidak mempedulikanmu, kamu masih menunggunya dengan setia

Cinta adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum

sambil berkata , ” Aku turut berbahagia untukmu “



Aku rasa ...

Aku peduli padamu

Aku menunggumu dengan setia

Namun aku tidak akan berdusta untuk tersenyum ketika kau mencintai orang lain



Kau bilang ..

Lebih baik menunggu orang yang benar benar kamu inginkan

daripada berjalan bersama orang ” yang tersedia “

Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai

daripada orang yang berada di ” sekelilingmu “

Lebih baik menunggu orang yang tepat

karena hidup ini terlalu berharga dan terlalu singkat

untuk dibuang dengan hanya ” seseorang “



Aku rasa ...

Kau pengecut jika hanya menunggu

tanpa pernah ingin mencoba tuk menjalani

Kau munafik, buta dengan orang sekelilingmu

karena ada sepasang mata yang selalu menatapmu

Kau sombong karena merasa hidupmu terlalu berharga

tanpa ingin mengenal kehidupan seseorang yang selalu mengawasimu



Kau ... Aku ...

Dialog yang tak kan pernah berakhir ...





*jelangsenja, 111111

Untukku dan Dee yang berada di jarak yang tak terjangkau ..

You May Also Like

0 komentar

©