Terbaik di Urutan Terbontot : Yeah !

by - 2:56 PM

Awal Mei lalu, saya iseng-iseng nyoba lomba cerpen dalam rangkat Education Fair 2012 yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah & Keguruan. Dengan pendaftaran Rp 10.000,- itu saya ikutan deh barengan sama si Ana temen baek saya. 

Setelah hampir dua minggu pasca acara Edu Fair 2012 (tanggal 7-8 Mei), sama sekali ga ada pemberitauan tentang nasib cerpen saya itu. Finally, hari ini saya baru buka blog SMF Tarbiyah & Keguruan ternyata nama saya nongol diurutan paling akhir ! Hahahaha. Tapi kok sama sekali ga ada pemberitahuan dari panitianya yaaaa???? 
pialaa pialaaa

Alhamdulillah, bersyukur ! :)
Walaupun ga dapet piala atau sertifikat (tapi katanya yang 10 Kategori Terbaik ini dapet sertifikat. Jadi mana yang benaarr???!). Hahaha, akhirnya saya harus konsen dulu dengan tugas-tugas akhir saya. Selamat buat para pemenang yaahh. Suatu hari saya pasti jasi juara juga kok, liat ajaa .... :D

  • LOMBA CERPEN
    KATEGORI 10 TERBAIK
    1.Iim Rohimah
    Pend. Matematika (Kapan Negara Akan Datang)
    2. Jayeng Permana
    Pend. Matematika (Kampoeng Babakan)
    3. Darni Salamah
    HUMAS (Kursi Roda Untuk Nenek)
    4.Lina Amalina
    Universitas Pendidikan Indonesia (Maafkan Aku, Ibu)
    5.Evi Silvia D
    Pendidikan BIOLOGI (Unspoken Words)
    6. Siti Patimah
    JURNALISTIK (Donat Cinta, untuk Baitullah )
    7. Purnama : KependidikaN Islam (Seragam Sekolah Aminah)
       8.Neni Mulyani
        SMAN 1 Banjaran (Daunpun Bersemi lagi )
       9. Irma Imtihani
       Pendidikan Bahasa Inggris (Senja di perkampungan kecil)
      10.Agina Puspanurani
       JURNALISTIK (The Manuscript)


You May Also Like

0 komentar

©