GUE EDITOR SEHARINYA GAGASMEDIA LHO ! [Agina Puspanurani]

by - 5:15 PM


Judul     : I’m Act

Tagline  : Karena Cinta Tak Pernah Bersandiwara

Sinopsis :

Pernikahannya dengan Seungho semakin dekat. Seungho dengan setulus hati menawarkan kebahagiaan pada Krystal. Lelaki setia itu selalu ada ketika Krystal dalam keadaan  apapun. Bukan hanya itu, Seungho senantiasa memberikan hatinya untuk Krystal.  Namun tidak bagi Krystal, gadis itu tidak pernah memiliki perasaan yang sama pada Seungho. Dia tidak pernah tahu pasti apa yang terjadi dengan hatinya kini. Perasaannya pada Seungho kian luntur seolah tak berbekas.

Di tengah kebimbangan hatinya, Krystal mulai mengetahui tentang perasaan Skan. Selama ini Skan hanya mencintainya dalam diam, memendam rasa yang bergejolak hebat hanya untuk dirinya sendiri. Krystal mulai menyadari bahwa dia memiliki rasa yang sama terhadap Skan. Rasa yang selalu bergejolak setiap kali mereka berdekatan.

Krystal dihadapkan  pada satu pilihan yang sulit dalam hidupnya.  Satu hal yang pasti, dia tidak akan terus bersandiwara dihadapan Seungho. Siapakah yang akan Krystal pilih? Bagaimanapun, Krystal harus segera menetapkan pilihannya ...
***_______________________________***

HAPPY BIRTHDAY GAGAS !!!
Happy sweet nine years ... I wish, GAGAS will be a BEST PUBLISHING in our country, Indonesia :D

You May Also Like

0 komentar

©