#MaskReview: Feel Happy with Loopy Mask (BukanBeautyBloggerBiasa)

by - 11:00 AM


Rasanya seperti puluhan purnama nggak nulis postingan, kemaren-kemaren saya seringnya nulis tugas dari perkulihan online kelas Bunda Sayang Institut Ibu Profesional. Baiklah, kali ini saya mau nge-review skin care  ala-ala beauty blogger, wkwk.

Disclaimer! Saya bukan beauty blogger, ya, saya cuma penulis blog amatiran yang posting tulisan sesuka hati dan kalau hati memang lagi pengen banget-banget nulis. Gilak, saya moody-an abis orangnya! Mohon nggak ditiru, gengs. 

INTERMEZZO: LOOPY MASK

Berawal dari saudara sepupu yang jualan masker natural, saya tetiba aja tertarik pengen nyobain varian masker yang dijualnya. Loopy Mask ini menjamin bahan-bahan yang digunakan 100% natural alias nggak pake kimia-kimian, gitu.

Jadi, Loopy Mask punya empat varian yang mereka jual, yaitu Sweet Milk, Choco Crunchy, Greentea, dan Coffee Toffe. Setiap varian punya manfaat beda-beda tapi pada intinya keempat masker ini bikin kulit wajah jadi seger.

Empat varian Loopy Mask

Saya sendiri udah nyoba varian Sweet Milk dan Choco Crunchy. Kenapa? Melihat jenis wajah saya yang normal cenderung kering, saya rasa saya butuh banget perawatan wajah yang ekstra melembabkan. Kalau varian Greentea ini khusus untuk yang kulitnya berjerawat, sedangkan yang Coffee Toffe untuk menyamarkan bekas jerawat.

Berhubung, saat maskeran pake Sweet Milk saya-nya males foto-foto, jadi saya bakalan banyak mengulas tentang Loopy Mask varian Choco Crunchy aja, ya. Padahal saya lebih sukanya yang Sweet Milk, sih, wkwk.

Dua varian yang jadi best seller!

Mask Review: Choco Crunchy dari Loopy Mask

Begitu buka bungkusnya, semerbak wangi cokelat langsung menusuk indera penciuman. Kemudian, saya jadi kepengen minum cokelat panas saat mau maskeran. Hahaha. Saya rasa klaimnya Loopy Mask yang bilang 100% natural bisa jadi bener, deh.

Melihat, mencium, dan merasakan tekstur maskernya jadi makin yakin kalau ini memang natural. Alhasil, happy banget maskeran gini dan hasilnya jadi cliiiiing! Seger dan lembab. Saya share dulu beberapa kandungan dan manfaat dari masker ini, ya.

Kandungan Masker
Masker ini terbuat dari cokelat murni dengan perpaduan gandum yang sangat baik untuk melembabkan wajah kalian! Bagi kalian yang memiliki wajah kering dan kusam, penting banget nih buat melembabkan wajah kalian dengan menggunakan masker ini. Dapatkan wajah yang kenyal dan glowing tampak segar

Wangi cokelat!

Manfaat Masker
  • Melembabkan kulit
  •  Membuat kulit wajah glowing
  • Melembutkan kulit
  • Membersihkan pori-pori
  • Menyehatkan kulit
  • Meratakan tekstur kulit
  • Menyegarkan kulit 
Manfaat kandungan cokelat
 
Tekstur Masker
Masker ini berbentuk serbuk dengan grinjul-grinjul yang kayaknya itu wujud gandumnya, sih. Saat diseduh pake air biasa, tentunya nggak cair banget, ya, karena ada si gandumnya ini. Saat dicampur air kayak mau makan oatmeal+cokelat bubuk, gitu. 
Btw, kalau menurut yang bikinnya, sih, selain pake air biasa, masker ini bisa dicampur dengan susu murni (kalau susah nemu susu murni asli hasil memerah dari sapi, bisa pake ultra milk yang low fat, pokoknya yang plain gitu jangan ada campuran kayak gula, dll) atau bisa juga pake olive oil. Terus aplikasikan seperti biasa di wajah.

Tekstur maskernya

Harga Masker
Saya beli di online shop @olnatural.id dengan harga Rp 20.000 dan beratnya 30 gram, bisa untuk 10x pemakaian. Menurut saya, ini asyik banget harganya. Bagi konsumen baru kayak saya, harga 20.000 nggak berasa kemahalan dan bisa buat 10x pakai. Saya udah berapa kali make, ya... Mungkin 5x pakai kali, ya, dan memang masih sisa lumayan banyak.

Harganya murce
  
Review Masker
Poin pertama yang bikin saya kagum adalah aroma dari masker ini. Varian choco crunchy punya aroma cokelat yang khas, sedangkan varian yang sweet milk punya aroma khas susu. Maksud saya, sesuai banget dengan yang mereka klaim. 

Memang saat pengaplikasian agak terganggu karena grinjul-grinjul gitu tapi nggak masalah sih. Terus pas dicuci juga si gandumnya jadi agak lengket di kulit tapi ini juga bukan masalah besar karena setelah cuci muka...... jreeeng... jreeeng! Kulit saya berasa lembab dan seger! 

Saat maskeran
Btw, kalau di wajah saya, varian sweet milk berasa lebih lembab dan kenyal hasilnya dibandingkan varian choco crunchy itu sebabnya saya lebih sering pake yang sweet milk dan ampir mau abis, hahaha. 

Kemasan dari Loopy Mask ini bisa dibilang rapi dan kedap udara karena ada zip lock-nya dan nggak perlu khawatir kalau masih sisa banyak. Masker bisa tetap aman dan digunakan kapan pun kalau lagi pengen maskeran. Lucu juga sih kemasannya, imut-imut gimana gitu kaan.

Satu hal penting yang saya suka banget dari Loopy Mask ini, pasca maskeran kulit wajah tetap terasa lembab dan nggak terasa kering. Soalnya saya pernah punya pengalaman pake masker yang dijual di supermarket gitu dan lembabnya hanya berlangsung beberapa saat setelah itu kulit wajah berasa kering. Nah, kalo si Loopy Mask ini nggak. 

Pasca maskeran, berasa lembab dan seger

So, yeaaah.... Happy banget bisa maskeran gini! wkwk

Bandung,  040818
Postingan ini bukan untuk iklan atau endors, yaa. Ini saya posting karena berasa puas sebagai konsumen.





You May Also Like

0 komentar

©